Kapan Anda Bisa Memiliki Website Besar?

Halo juragan… Salah satu syarat agar kita bisa sukses di internet adalah kita harus memiliki website besar. Dengan website besar maka kita bisa mencari uang di internet dengan mudah. Apapun bisnis yang ingin kita terjuni, kita bisa memanfaatkan website besar milik kita tersebut sebagai motor penggerak.

Artinya jika kita ingin mengembangkan sayap membuat bisnis online terbaru jenis apapun yang ingin kita coba, maka bisnis baru tersebut bisa kita tambahkan di website besar milik kita. Tanpa memiliki website besar maka kita akan lemah untuk bisa bergerak dengan tegas di internet. Sebaiknya silakan baca juga di Tahukah Anda Pemilik Bisnis Online Tersukses di Indonesia?.

Sekarang pertanyaannya adalah:
Apakah anda sudah memiliki website besar? Jika belum, mungkin sekarang ini saatnya anda memulai membangun website berskala besar. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan membuat website forum. Jika anda mengelolanya dengan serius, maka jumlah member aktif akan terus bertambah dari hari ke hari. Dengan jumlah member yang banyak maka anda akan cepat sukses.

* Saya sendiri berencana hendak memulai membangun sebuah website besar. Tujuannya adalah untuk mencari uang di internet menggantikan pekerjaan dunia nyata yang tentunya akan semakin sulit dengan bertambahnya usia. Namun jika kita mencari uang dari website, maka kita akan bisa bekerja di dalam rumah setiap hari.

Jika kita tidak segera memulainya sendiri dari sekarang, maka siapa lagi yang akan merubah nasib kita jika bukan kita sendiri. Siapa yang akan memberi kita website besar jika kita tidak membuatnya sendiri.

* Dengan banyaknya para blogger muda yang memiliki website besar, maka saya sendiri sangat terinspirasi untuk ikut serta membangun website besar demi masa depan pekerjaan kita sendiri. Saya ingin menciptakan lapangan kerja untuk diri saya sendiri agar bisa bekerja di rumah membantu suami agar bisa menyekolahkan anak setinggi-tingginya.

Saat ini saya sedang menyiapkan server dan telah mencopot sebuah domain TLD saya dari blogger dan akan saya pindah ke premium hosting.  Namun untuk sementara saya akan menggunakan hosting gratis di Hostingger sampai akhirnya memerlukan upgrade ke premium hosting jika websitenya bisa sukses nantinya.

Anda juga bisa menggunakan hosting gratis namun profesional dan tanpa iklan yang disediakan oleh hostinger. Jika anda berminat menggunakan hosting gratis di hostinger untuk membangun website besar silakan baca di Tahukah Anda Web Hosting Gratis Terbaik Tanpa Iklan?

Kemudian disana segeralah anda membuat akun di hostinger dengan mengklik banner hostinger agar anda segera memiliki jatah hosting gratis namun cocok untuk website profesional. Jika nantinya website anda sukses maka anda bisa meng-upgrade ke premium hosting di hostinger juga. Jika tidak sukses anda tidak rugi karena anda menggunakan hosting gratis.

* Jika kita tidak memulai merintis sebuah website besar dari sekarang, maka kita akan rugi waktu. Sementara para blogger muda lainnya sudah banyak yang sukses mendirikan website besar. Padahal mereka belum lama berkecimpung di dunia online. Dan jika kita tidak membuatnya sendiri dari sekarang, maka siapa lagi yang akan memberikan kepada kita sebuah website besar.

* Salah satu contoh adalah website forum “Jamban Blogger” yang beralamat di www.jambanblogger.com. Website ini dibangun oleh seorang remaja sarjana yang bernama mas Hena Wirasatya. Jamban Blogger didirikan setahun yang lalu, tepatnya tanggal 06-Feb-2013, namun dalam waktu singkat telah mengantongi lebih dari 800 member aktif.

Kini mas Hena bisa melanjutkan kuliahnya dengan uang dari iklan Google Adsense yang dipasang di website forum miliknya. Sementara orang tuanya memiliki penghasilan yang pas-pasan dan tidak mampu menyekolahkan anak hingga lulus sarjana. Benar-benar sebuah kerja keras seorang anak Indonesia yang ingin hidup maju tanpa menyengsarakan orang tua.

* Sekian dulu informasi yang saya bagikan kepada teman-teman kali ini dan semoga bisa memotivasi kita semua untuk mendongkrak semangat kita dalam membangun sebuah website besar. Jika sukses niscaya kita bisa mencari uang di dalam rumah. Tidak kehujanan dan tidak kepanasan.

Dan saya yakin anda bisa sukses jika anda mau mencobanya dengan bersungguh-sungguh. Namun sebelum anda memulai membangun website besar, jangan lupa baca dulu Website Apakah yang Paling Cepat Sukses?

Bagikan:
36 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.