Kantor Blog Juragan Cipir Bocor

Horee… akhirnya saya punya kantor untuk ngeblog πŸ˜€ Halo sahabat setia blog juragan cipir, sejak kemarin saya tidak bisa update serius karena terganggu suara ketok-ketok tukang bangunan memperbaiki “kantor” juragan cipir yang bocor. Sebelumnya kantor ngeblog saya bocor nrembes akibat air hujan kiriman yang menggenang di atas kantor, dimana bagian atas kantor adalah cor beton yang ternyata air hujan masih bisa merembes ke dalam kantor.

kantor-blogger-1

Kantornya masih amburadul penuh kayu-kayu penyangga langit-langit

Kemarin 3 orang tukang bangunan sibuk lembur malam hari hingga malam ini agar ngeblog saya bisa lancar nantinya jika musim hujan tiba. Kayu-kayu penyangga bagian langit-langit kantor sangat mengganggu acara ngeblog saya sejak 2 kemarin hingga malam ini.

kantor-blogger-2

Pekerja bangunan masih sibuk menambal langit-langit kantor yang bocor

Setelah menyiapkan kantor untuk ngeblog kini saya harus mulai rajinΒ update artikelΒ dan diharapkan nantinya punya jadwal kerja seperti orang kantoran. Hanya saja saya masuk kantor tidak pakai dasi, karena jika saya pakai dasi takut ditertawain tetangga hihi πŸ˜€ Mohon doa restu dari teman-teman semua dan semoga sukses buat teman-teman semuanya, amin.

Tahukah anda?

Jika dollar naik maka publisher adsense sangat beruntung. Baca selengkapnya tentangΒ Dollar Naik Siapa Yang Untung?

Bagikan:
29 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.