Kandungan dan Manfaat Suplemen CDR

Kandungan dan Manfaat Suplemen CDR – Kalsium penting untuk kesehatan tulang sepanjang hidup Anda. Diet adalah cara terbaik untuk mendapatkan kalsium, namun suplemen kalsium bisa menjadi pilihan jika Anda kekurangan kalsium. Sebelum Anda berpikir tentang suplemen kalsium, Berapa banyak kalsium yang Anda butuhkan? Pastikan untuk memahami kelebihan dan kekurangan suplemen kalsium.

Tubuh Anda memerlukan kalsium untuk memelihara dan menguatkan tulang. Supleman CDR, mempunyai kandungan Kalsium dibutuhkan agar otot dan saraf berfungsi dengan baik. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa kalsium dan vitamin D mungkin memiliki manfaat kesehatan di luar kesehatan tulang. Itu bisa menyebabkan kanker. Dapat mencegah diabetes dan tekanan darah tinggi.

Risiko kekurangan kalsium

  • Jika Anda tidak mendapatkan cukup kalsium, Anda mungkin mengalami masalah kesehatan yang berkaitan dengan tulang yang lemah:
  • Anak-anak mungkin tidak mencapai potensi penuh mereka sebagai orang dewasa.
  • Orang dewasa mungkin memiliki massa tulang yang rendah, yang merupakan faktor risiko osteoporosis.
  • Banyak orang -orang tidak mendapatkan cukup kalsium dalam makanan mereka. Anak-anak dan remaja berisiko, seperti juga orang dewasa berusia 50 tahun ke atas.

Untuk menyerap kalsium, tubuh Anda juga membutuhkan vitamin D. Beberapa makanan secara alami mengandung sejumlah kecil vitamin D, seperti salmon kalengan dengan tulang dan kuning telur. Anda juga bisa mendapatkan vitamin D dari makanan yang diperkaya dan paparan sinar matahari. RDA untuk vitamin D adalah 600 unit internasional (15 mikrogram) per hari untuk kebanyakan orang dewasa.

Baca Juga : KESEHATAN MERUPAKAN HARTA YANG PALING BERHARGA MAKA JAGALAH !

Apa Kandungan dan Manfaat Suplemen CDR?

  • CDR dapat membantu mendukung sistem kekebalan dan menjaga tulang yang kuat dengan kombinasi unik dari Vitamin C dan Kalsium + Vitamin D yang berkekuatan tinggi.
  • Vitamin D memainkan peran kunci dalam meningkatkan penyerapan kalsium. Kebutuhan vitamin D harian adalah 400-800 IU.
  • Vitamin C dan B6 membantu membangun matriks protein tulang yang diperlukan untuk tulang yang kuat.
  • CDR dalam bentuk effervescent, mudah larut yang membantu meningkatkan penyerapan.

Bahan-bahan

  • Vitamin C 1000mg.
  • Vitamin D 3300 IU
  • Vitamin B6 15mg.

Suplemen CDR tidak cocok untuk semua orang, misalnya jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang menyebabkan kelebihan kalsium dalam aliran darah Anda (hiperkalsemia). Anda harus menghindari suplemen kalsium. Ini belum dikonfirmasi, tetapi mungkin ada hubungan antara suplemen kalsium dosis tinggi dan penyakit jantung.

Buktinya beragam dan penelitian lebih lanjut diperlukan sebelum dokter mengetahui efek suplemen kalsium pada risiko serangan jantung. Kontroversi serupa seputar kalsium dan kanker prostat. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa asupan kalsium yang tinggi dari produk susu dan suplemen dapat meningkatkan risiko.

Sementara penelitian lain yang lebih baru menunjukkan tidak ada peningkatan risiko kanker prostat yang terkait dengan kalsium total, kalsium makanan, atau asupan kalsium tambahan. Sampai lebih banyak diketahui tentang risiko potensial ini, penting untuk berhati-hati untuk menghindari jumlah kalsium yang berlebihan.

Seperti halnya masalah kesehatan lainnya, penting untuk berbicara dengan dokter Anda untuk menentukan apa yang tepat untuk Anda. Dua bentuk utama suplemen kalsium adalah kalsium karbonat dan sitrat, yang paling murah dan karena itu sering menjadi pilihan pertama yang baik. Bentuk lain dari kalsium dalam suplemen termasuk glukonat dan laktat. Semoga artikel tentang supleman CDR, dapat bermanfaat untuk Anda.

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.