vps murah

Home / Adsense / Bisnis Online

Sabtu, 24 Januari 2015 - 05:29 WIB

Kabar Gembira! Earning Adsense Anda Naik Mulai Februari 2015

Halo sahabat setia blog juragan cipir, terutama yang berprofesi sebagai publisher adsense. Mulai hari ini anda bisa kembali bergembira karena perkiraan penghasilan adsense mulai bulan februari 2015 insyaAllah akan kembali normal, dan bahkan bisa lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

 

Seperti yang pernah saya tulis pada posting sebelumnya bahwa penghasilan adsense akan mengalami penurunan ketika pergantian tahun, yaitu pada akhir tahun dan memasuki tahun baru berikutnya. Hal ini disebabkan oleh banyaknya pengiklan adwords yang menjeda iklan mereka, menghabiskan budget tahun lalu, maupun menunggu masa liburan selesai, dan sebagainya, yang pada intinya pengiklan mengurangi anggaran kampanye pada masa-masa liburan dan juga pada saat pergantian tahun. Baca juga Benarkah Pendapatan Bisnis Online Sepi Pada Hari Libur?

 

 

Namun ini hanyalah prediksi saya tentang penghasilan adsense yang akan diterima oleh publisher dalam setiap tahunnya, benar atau tidak saya sendiri tidak tahu karena pada dasarnya rejeki manusia adalah rahasia Illahi. Silakan baca selengkapnya Prakiraan Penghasilan Adsense Anda Bulan Desember.

READ  Menciptakan Ladang Uang di Dunia Maya

 

Meskipun kita bisa memprediksi iklim pasar di dunia online dan kita tahu berapa persen fluktuasi pendapatan yang akan kita alami, namun penurunan penghasilan yang akan kita hadapi di bulan-bulan berikutnya terkadang membuat kita down alias malas ngeblog. Bagaimana tidak malas ngeblog, lha wong trafik blog tinggi tetapi earning adsense terjun bebas. Simak juga Mengapa Bulan Januari Saya Malas Ngeblog?

 

Tapi bagaimanapun semalas-malasnya jika ngblog adalah pekerjaan tetap kita, maka kita harus bisa melawan rasa malas dan putus asa tersebut yang sebenarnya hanya hinggap sesaat saja, beberapa minggu berikutnya rasa malas pasti hilang jika kita merasakan butuh uang. Karena ngeblog merupakan bagian dari mencari uang bagi seorang blogger komersial.

READ  Perbedaan Blog Bahasa Indonesia Dan Inggris Untuk Optimasi Adsense

 

Sedikit penyemangat:

Persaingan bisnis online di tahun 2015 ini akan semakin ketat dan para pengiklan adwords insyaAllah akan meningkatkan anggaran kamapanyenya daripada tahun lalu. Prediksi ini saya lihat dari semakin bertambahnya jumlah pebisnis online baru yang ditandai dengan munculnya toko online baru. Maka mumpung sekarang masih di awal tahun, persiapkanlah sebuah blog yang “pintar” agar anda bisa ikut menikmati berpesta dollar dari adsense yang insyaAllah akan tiba di era 2015 ini. Semoga saja.

 

^^ Salam skses buat teman-teman. Jangan lupa baca juga Surat Dari Google Yang Paling Bikin Semangat.

Share :

Baca Juga

Bisnis Online

Berpikir Bagaimana Menciptakan Bisnis Online Mandiri Secara Leluasa

Adsense

Tips Mengoptimalkan Iklan Adsense di Situs Berbagi (Joint Venture)

Bisnis Online

Anda Pintar Bikin Abon? Kenapa Tidak Jual Saja di Internet

Adsense

Tantangan Mempertahankan Kesuksesan Blog Adsense

Bisnis Online

Tips Berjualan di Toko Online Agar Pembeli Tertarik Dan Membeli

Bisnis Online

Mencari Uang Online Sambil Berwisata di Pantai Balekambang

Adsense

Alternatif Kedua Selain Adsense

Adsense

Penempatan Iklan Adsense Yang Optimal Tapi Jarang Diketahui