Jualan Topi Secara Online Ternyata Bisa Dapat Uang Lumayan

Halo sabahat setia blog juragan cipir… Semalam saya ngobrol sama keponakan yang juga blogger, Hena Satya, ternyata ia nyambi jualan topi secara online dan laku terjual. Bahkan omzetnya mencapai jutaan rupiah perbulan, wuihhh… Ini salah satu potensi mencari uang tambahan yang gurih. Jika kita memiliki “bisnis sampingan” yang banyak semacam itu, niscaya penghasilan kita akan terkumpul menjadi sebuah penghasilan besar.

Dengan kata lain, usaha sampingan yang banyak maka akan menjadi usaha besar. Benar bukan? Saya jadi tertarik ingin menjual sesuatu di blog ini, tapi hingga hari ini masih belum terealisasi karena alasan sibuk. Duh..!

Sebenarnya di pulau jawa ini banyaksekali produk-produk keren dan terbaru yang laris jika dipasarkan di luar jawa secara online. Misalnya: pakaian jeans (celana, baju, jaket, topi, dll) model terbaru yang lagi ngetren, lalu jika kita pasarkan secara online di luar jawa niscaya akan menapatkan harga jual yang bagus alias tinggi.

Mengapa demikian?

Di luar jawa nilai uang lebih rendah alias dengan kata lain, harga kebutuhan apapun di luar jawa lebih mahal daripada di daerah jawa. Jika di pulau jawa harga sepotong celana levis dihargai 100 ribu, maka di luar jawa bisa laku 200 ribu, dan ongkos kirim ditanggung pembeli karena tergantung lokasi mereka masing-masing. Segitu aja sudah ketahuan untungnya, 100%. wow… 😀

Ayo ayo ayooo… mencoba jualan topi koboi secara online, biar orang indonesia jadi koboi semua hehe 😀

Salam sukses buat para sahabat pembaca tercinta. Jangan lupa simak juga Bisnis Jualan Blog Bisa Dapat Uang Banyak Lho.

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.