Jual Meja Kursi Jati Untuk Kantor Ngeblog

Halo sahabat pembaca tercinta blog juragan cipir… Jika anda ingin bisa ngeblog dengan nyaman maka anda harus memiliki meja dan kursi untuk ngeblog yang ditempatkan di kantor pribadi anda, entah di ruang tengah, ruang depan atau ruang kamar anda.

Hari ini saya ingin mulai menjual aneka macam meja dan kursi kantor dengan berbagai model dan ukuran. Semua bahannya terbuat dari kayu jati asli, dijamin mantap. Salah satu contohnya adalah meja dan kursi yang saya gunakan ngeblog ini, harganya 2 juta seratus ribu rupiah plus ongkos kirim.

kantor-blogger-1

Contoh meja dan kursi ngeblog yang hanya untuk satu orang. Hanya Rp. 2.100.000,- (dua juta seratus ribu rupiah) plus ongkos kirim.

Pada meja tersedia laci dan kotak lemari meja yang bisa anda gunakan untuk menyimpan peralatan ngeblog, misalnya: CPU, flashdish. Anda juga bisa menempatkan printer/ scanner di atasnya, serta segelas kopi dan sekaleng roti yang akan menemani anda.

Jika anda berminat bisa hubungi saya di 081-333-136-606

Selain itu saya juga menjual peralatan meuble seperti meja ruang tamu, daun pintu, meja untuk merias wajah (tolet), dan lain-lain. Pokoknya industri meuble. Semuanya terbuat dari kayu jati dan kualitasnya dijamin 100%, don’t worry 🙂

Catatan:

1. Hanya melayani wilayah Indonesia saja, no luar negeri 😀

2. Uang dikirim lebih dulu dan kemudian barang akan saya kerjakan dengan spesifikasi sesuai pesanan.

3. Pengiriman dilakukan sekitar 1 minggu (tergantung antrian order) setelah uang dikirim.

Saya juga melayani pesanan perabotan meuble untuk rumah seperti: meja kursi ruang tamu, meja kursi makan, meja kursi ruang santai, daun pintu, ranjang/ dipan, lemari, bufet, dan perabotan apa saja yang terbuat dari kayu jati. Dijamin keren 🙂

Selamat mencoba produk-produk meuble saya yang dijamin 100% anda puas. Jangan khawatir 😀

Jabat Erat

Indri Lidiawati

Jangan lupa lihat juga produk saya satunya yaitu Meja Kursi Pojok Kayu Jati Untuk Ruang Tamu.

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.