Jika Kamu Blogger Sejati, Rintangan Tak Lantas Membuatmu Berhenti

Blogger adalah pekerjaan yang sangat mulia . Melalui tulisan tangannya , ia mampu memberikan  solusi dari setiap permasalahan yang dibutuhkan oleh banyak orang . Baik itu artikel bersifat tutorial ataupun sekedar opini yang memancing emosional . Namun, menjadi blogger ternyata tidak semudah apa yang dibayangkan . Ada banyak masalah dan persoalan yang harus diselesaikan .

blogger-sejati

Bukan blogger sejati namanya jika ia tidak mampu untuk melewati setiap rintangan yang menghalangi . Toh rintangan tersebut dapat mendidik pribadinya menjadi seorang yang lebih bernilai dan berarti . Sakit hati karena artikel dicopas orang lain hingga trafik dan penghasilan yang tak kunjung naik adalah beberapa contoh permasalahan yang sangat klasik . Baca juga Blogger Jomblo Lebih Berpeluang Untuk Punya Blog Sukses.

Tinggi Trafik dan Penghasilan Bukan Yang Utama , Namun Seberapa Tinggi Blog Kamu Bermanfaat Untuk Sesama

Selalu saya tekankan kepada teman-teman blogger untuk tidak mengambil pusing terhadap trafik dan penghasilan lagi . Toh rezeki setiap manusia sudah diatur sang Ilahi . Pekerjaan kita saat ini adalah mengupayakan artikel-artikel yang berkualitas dan bernilai . Bukankah itu yang dikejarkan oleh blogger-blogger sejati?.

Jika kamu perhatikan blogger-blogger sukses yang ada di luar negeri , hanya satu hal yang bisa kita jadikan kunci . Yaitu sebuah nilai . Yah , kamu harus membuat tulisan-tulisan yang bernilai . Bukan hanya sekedar artikel basa-basi yang tidak memiliki arti . Jika kamu sudah mengerti , maka trafik dan penghasilan yang tinggi akan datang sendiri .

Kegagalan Memberikan Kita Pelajaran Bahwa Kesuksesan Tidak Bisa Diraih Secara Instan

Saya presentasikan bahwa  9 dari 1 blogger di indonesia ternyata gagal . Yah , gagal menjalankan blognya seperti apa yang diharapkannya di awal. Namun , banyaknya blogger indonesia yang gagal justru menciptakan banyak blogger-blogger yang handal . Bukankah indonesia merupakan negara dengan jumlah blogger terbesar di dunia?

Menjadi blogger tidak hanya membutuhkan Akal , namun jauh lebih penting kamu harus memiliki Mental.

Yang terpenting adalah mental . Mental seorang blogger yang harus kamu miliki adalah disiplin , konsisten , dan kreatif . Menurut saya , ketiga hal tersebut harus kamu miliki atau tidak sama sekali . Jika kamu tidak memiliki apa yang saya bilang tadi , maka kesuksesan selamanya akan menjadi mimpi atau kamu bisa duduk mengkhayal dan menunggu mukjizat dari Ilahi . Simak juga Mau Jadi Blogger Sukses? STOP Copy Paste Artikel Milik Orang Lain!

Blogging Adalah Hobi . Jika Kamu Tidak Memiliki, Lebih Baik Kamu Pergi

Blogging bukan semata-mata tentang penghasilan . “Hobi” membuat kegiatan blogging jauh lebih menyenangkan . Jika kamu tidak memiliki kesukaan dan cenderung memikirkan penghasilan , maka niat kamu menjadi blogger sukses sebaiknya diurungkan . Orang yang mempunyai blog adalah orang-orang yang suka menulis dan mengekpresikan segala hal melalui tulisan . Jika tidak , hanya menunggu waktu sampai kamu bosan .

Mereka yang suka tidak akan pernah bilang bosan . Karena bagi mereka , kegiatan blogging sangatlah menyenangkan . Terlepas dari pedihnya kerja keras , ada perasaan yang tak bisa dijelaskan yang membuat hati terasa puas .

Pekerjaan akan sangat ringan jika dikejarkan dengan cinta dan hati.

Pernah mendengar jika seorang lelaki mampu berenang melewati samudera hingga membelah gunung demi wanita yang dicintainya? . Apa yang membuat pria itu mau mengerjakannya?. Yah , karena ia mencintai wanita tersebut . Lalu apa yang membuat lelaki itu mampu melakukannya? . Yah , karena ia punya cinta .

Sama halnya dengan kegiatan blogging . Kamu harus menemukan kecintaan dari kegiatan ini . Jika kamu mengerjakannya dengan hati , maka kesuksesan akan datang menghampiri. Bukankah kebahagiaan sesungguhnya ada didalam hati?. Selalu ikuti update tulisan saya di situs Juragancipir setiap hari nya 🙂 Jangan lupa simak juga Blog Kamu Punya Penghasilan 5 Juta Keatas? Ayo Lakukan Hal Ini.

Bagikan:
15 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.