Jika Blog Anda Sudah Terkenal !! Inilah Dampak Positif Yang Bisa Anda Nikmati

Apakah blog anda sudah banjir pengunjung ? apakah trafik pendapatan blog anda meningkat? Jika belum , itu tandanya blog anda belum  begitu terkenal.Anda harus berusaha lebih keras lagi dengan mencoba ide – ide kreatif lainnya.

Banyak sekali blog – blog yang terkenal di Indonesia misalnya Blog Juragan Cipir, kalau blog saya yang saya beri nama Khasiatjitu.blogspot.com…..mmmm masih jauh dari terkenal, tetapi lumayan bermanfaat..hehe. Oya simak juga Inilah Kebiasaan Yang Saya Lakukan di Pagi Hari Dalam Urusan Blog.

pembaca-blog

Terkenalnya sebuah blog misalnya Blog Juragan Cipir, akan membuat orang – orang mulai berdatangan untuk berkunjung ke blog tersebut.Walaupun untuk tahap awal Cuma iseng – iseng lihat, lama – kelamaan menjadi pembaca tetap.Hal ini saya lihat pada kolom komentar pada bog Juragan Cipir yang para komentatornya selalu orang yang sama yang berkomentar pada artkel sebelumnya.

Saya selalu berusahan membalas komentar mereka ,agar terciftanya interaksi antara penulis dan pembaca sehingga blog Juragan Cipir Terasa Lebih Hidup.Saya juga berusaha untuk berkunjung balik, untuk membaca artikel mereka juga.

Jika blog Anda Sudah Terkenal Ini Lah Dampak Positif Yang Bisa Anda Nikmati :

  1. Selalu Dicari di Search Engine

Kebutuhan pengetahuan tertentu akan membimbing seseorang untuk mencarinya lewat search engine, misalnya search Engine Google.Jika blog kita sudah terkenal, misalnya Blog Juragan cipir, untuk mencari solusi masalah blog atau adsense maka seseorang pasti hanya menuju ke Blog Tersebut.

Hal ini wajar  saja karena para pencari info tidak ingin membuang waktu mereka.Blog yang terkenal akan memiliki pengunjung yang  banyak dari search engine. Jangan lupa ketahui juga Dampak Positif Bagi Orang Yang Sudah Terkenal Ke Penjuru Dunia.

  1. Ramai Pengunjung

Blog kalau di ibaratkan sebuah Rumah Makan, jika rumah makan tersebut sudah terkenal akan enak makanannya, biasanya orang – orang lain rela datang dari jauh untuk membeli atau lain sebagainya.

Begitupun juga blog yang sudah terkenal akan info bermanfaatnya dan keramahan pemiliknya, maka akan membuat para pengunjung untuk datang kembali.

Dengan terkenalnya sebuah blog maka akan membuat pengunjung menjadi banyak berdatangann, sehingga blog memiliki pembaca tetap.

  1. Pendapatan Melonjak Rezeki Mengalir

Blog yang terkenal dan ramai pengunjung akan membuat para pengiklan tertarik untuk menempatkan iklannya dan akan berani membayar mahal.Begitupun juga dengan jenis – jenis iklan lainnya, akan banyak mendapat klik iklan.Dengan begitu akan membuat pendapatan blog melonjak atau meningkat tajam.Sehingga pemilik blog menjadi kebanjiran rezeki dan akan memberikan pelayanan blog menjadi lebih baik dan optimal.

  1. Menjadikan Otak Kreatif

Terkenalnya blog merupakan hal yang berawal dari kegiatan kreatif pemilik blog, misalnya ide Info yang disajikan berasal dari hal – hal sederhana tapi menarik perhatian.Untuk menarik perhatian pengunjung blog membutuhkan ide yang kreatif.Semakin terkenal blog maka akan mengasah otak untuk lebih kreatif lagi.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa baca juga Inilah Rencana Kang Nata Selanjutnya Dalam Menulis Artikel di Blog Juragan Cipir.

Bagikan:
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.