Jenuh Ngeblog Enaknya Makan Bakso Sepi-sepi

Halo para sahabat bloggers dan pembaca tercinta blog jurcip, di sela-sela aktivitas blogging kita yang memeras tenaga dan otak, perlu sekali bagi kita mengambil waktu sejenak untuk makan bakso dan usahakan mencari bakso di tempat yang tenang dan sejuk. Saya sendiri jika jenuh ngeblog maka saya langsung ambil motor dan pergi keluar untuk makan bakso di bawah ini.

makan-bakso

Ini adalah salah satu dari sekian banyak warung bakso yang sering saya singgahi, makan bakso sambil menikmati pemandangan sekitar dengan udaranya yang segar. Pentolnya besar dan ada urat sapinya, kalai dipotong pakai sendok terkadang menggelinding ke samping alias menghindar dari ancaman maut si sendok 😀

Jika anda main ke bendungan sutami di karangkates maka anda akan menjumpai tempat-tempat persinggahan yang enak untuk bersantai, jaraknya dari rumah saya hanya 2 km atau 5 menit perjalanan naik motor. Disana juga ada deretan warung kopi yang menyediakan tempat lesehan sehingga pengendara bisa minum kopi sambil duduk-duduk di tikar dan menikmati pemandangan lalulintas jalan yang ramai namun tertib.

Ini bisa anda jumpai di karangkates, malang, jawa timur. Saya tinggal tidak jauh dari sana, mampir yuuk 😀 Oya jangan lupa baca ini juga Update Artikel Kurang Menarik Lalu Dihapus Lagi.

Bagikan:
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.