vps murah

Home / Blogger

Kamis, 16 Juli 2015 - 19:59 WIB

Jangan Lupa Update Artikel Saat Liburan Lebaran !

Jangan Lupa Update Artikel Saat Liburan Lebaran !- Sahabat Blogger, sesibuk apa pun kegiatan kita di dunia nyata, sebaiknya sebagai Blogger ( khususnya Blogger pemula ) jangan sampai melupakan aktivitas ngeblognya terutama maslah mosting artikel di blog kesayangan kita. Memang sih kita perlu menikmati liburan atau berlibur menikmati indahnya kumpul bersenda gurau bersama keluarga tercinta, akan tetapi kan bisa kita sempatkan waktu barang sebentar guna menulis artikel. Menurut teman-teman bagaimana ya? karena ini hanya lah menurut pendapat Syamsu. he he

Sahabat, dalam hal ini saat kita liburan dalam rangka libur lebaran memang aktivitas nyata semakin padat. Baik yang berkaitan dengan kegiatan ibadah maghdoh maupun ghoiru maghdoh. Belum lagi yang terkait dengan bertamasya bersama keluarga, dan kegiatan kita lainnya.

Ya ya ya, sebagai seorang Blogger, di mana membuat artikel adalah kegiatan yang pokok, maka sangat disayangkan kan jika kita lupa atau bahkan melupakan hal itu hanya gara-gara sibuk. Risikonya jika lupa tidak update artikel maka tidak menutup kemungkinan akan mengurangi visitor blog kita.

Semua orang di saat liburan tentunya punya kesibukan masing-masing. Sebagai contoh, saya juga sejak awal Ramadan sudah sibuk dengan kegiatan berjualan kue lebaran dan kesibukan lainnya. Walau sibuk, alhamdulillaah saya dapat menyempatkan untuk membuat artikel di malam hari.

READ  Cara Membuat Artikel Terkait di Blog Dengan LinkWithin

Seperti pada malam lebaran tahun 1436 H ini, setelah maghrib saya bersama anak dan istri berkunjung ke tempat kakeknya anak kami. Ya kebetulan mertua saya baru pulang dari tanah rantau. Di sana saya ngobrol banyak dengan mertua. Setelah saya anggap cukup, saya pun bergegas untuk pulang.

Saat saya pulang dari rumahnya mertua, kebetulan Musholla masih kosong. Di halaman Musholla banyak anak yang sedang bermain mercon. Jadi mereka saya ajak untuk takbir bersama di Musholla. Akhirnya kami pun mengumandangkan kalimah takbir secara bersama. Anak saya yang bernama Muhammad Zidni Ulinnuha Asyam ( baru berusia kurang dari tiga tahun) pun ikut bersama saya. He he, lucunya jagoan kecilku malah minta menabuh bedug. Namanya juga anak-anak, dalam menabuh bedug ya sulit didengarkan, akan tetapi ini malah menjadikan semangat anak-anak usia SD dan SMP yang tadi malam takbir bersama.

Sahabat Blogger, tepat pukul 22.20 anak saya ternyata sudah mengantuk.. Akhirnya kami pun pulang dari Musholla, sesampainya di gubug kami, Zidni langsung bobo. Nah bapaknya langsung deh ambil laptop untuk membuat artikel di salah satu blognya.

READ  Cara Membuat Pesan Khusus Untuk Laman Tidak Ditemukan

Postingan pun tercipta. Nah gilirannya mengunjungi website ini untuk sekedar lihat-lihat postingannya teman-teman kontributor Juragan Cipir, yah karena mbak Juragan lagi berlibur jadi ya tentunya artikel terbaru jelas hasil postingannya kontributor.

Wah wah super mantap tuh komentar-komentar di postingannya mas Anggriyawan yang berjudul Resolusi untuk Juragan Cipir. Saya pun membaca dengan senyum-senyum sendiri. Saya tersenyum karena begitu menariknya isi komentar yang panjang-panjang tersebut.

Setelah saya selesai buka-buka artikelnya para kontributor, selanjutnya saya membuat artikel untuk dikirimkan di website Juragan Cipir ini. Dmikian tulisan saya malam ini. Silakan baca Lebaran Online di Website Juragan Cipir.

Oh ya teman-teman, ada satu lagi nih  yang ingin saya tuliskan, yakni mengapa artikel ini mungkin susunan kalimatnya tidak teratur? ya karena saya dalam membuat artikel tidak pernah dengan cara membuat konsep sebelumnya. Jadi baik di blog saya sendiri maupun di webnya teman, saya selalu langsung nulis di dasbor. Intinya, saya mohon maaf jika tulisan-tulisan saya menjadi kurang enak dibaca. Burung Irian Burung Cendrawasih, Cukup Sekian dan Terima Kasih.

Share :

Baca Juga

Blogger

Cara Membuat Video Keren Dengan YouTube Capture

Bisnis Online

Menyiapkan Kantor Untuk Ngeblog

Blogger

Pengertian Rss Feeds & Cara Mencegah Pencurian Artikel

Adsense

Perbedaan Blog Bahasa Indonesia Dan Inggris Untuk Optimasi Adsense

Bisnis Online

Dapatkah Saya Menggantungkan Hidup Dari Blogging?

Blogger

Template Thesis Paling Seo Friendly Untuk Blogspot

Blogger

10 Syarat Utama Menjadi Seorang Blogger

Adsense

Mengapa Anda Kehabisan Ide Menulis di Blog Adsense?