Jangan Hanya Melamun Melihat Kesuksesan Blog Orang Lain

Pada fase awal menjadi blogger , cenderung kita akan sering memperhatikan blog-blog yang menjadi sumber inspirasi kita . Salah satunya adalah situs Juragancipir yang banyak menginspirasi blogger-blogger pemula di Indonesia . Namun , sering kali kita lalai dan melamun membayangkan betapa indahnya kesuksesan , namun lupa membayangkan perjuangan .

Simak juga Khusus Pemula: Serius ! Menjadi Seorang Blogger Itu Capek.

blogger-sukses-melamun
Ilustrasi: dreamstime.com

Stop untuk melamun tentang kesuksesan . Di dalam dunia Blogging , anda harus menemukan kecintaan . Kecintaan ini yang membuat anda bekerja keras dengan tulus dan ikhlas dalam membangun blog . Kecintaan ini pula yang nantinya akan mengantarkan anda kepada kesuksesan . Jika anda mencintai pekerjaan anda , maka anda akan mendapatkan kebahagiaan . Inilah kunci sukses yang dipegang oleh para Blogger Sukses .

Jangan Suka Menunda Pekerjaan dan Lakukan Sekarang!

Menunda pekerajaan adalah suatu sikap yang tidak baik . Bahkan pesan ini yang paling sering saya dengar dari almarhum Kakek saya . Bahkan didalam agama , menunda pekerjaan hanya akan membuat kita menemukan kesulitan. Jadi mulai sekarang , lawan rasa malas anda . Tutup tab Facebook dan Youtube pada browser anda dan tulislah artikel sebanyak-banyaknya dari sekarang .

Ingat , Tuhan hanya akan memberikan kesuksesan kepada mereka yang pantas mendapatkannya . Jika pada saat ini anda masih membuat 7 artikel saja dalam seminggu , sedangkan blogger lain bisa membuat 70 artikel dalam seminggu , siapakah yang lebih pantas untuk menjadi blogger sukses? . Stop mencari alasan-alasan tertentu . Anda bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat daripada hanya melamun dan mengeluh .

Jangan Hanya Melihat Kesuksesan Orang Lain , Kini Orang Lain Yang Harus Menyaksikan Kesuksesan Anda

Kita sering terpaku melihat kesuksesan blog lain . Bahkan kita sering dihantui perasaan iri saat melihat blog orang lain berada di halaman pertama dan memiliki alexa rank yang sangat ramping . Tahukah anda , kegiatan memperhatikan orang lain hanya membuat waktumu terbuang sia-sia . Fokus dan kerjakan blog anda sebaik-baiknya dari sekarang.

Bulan terlihat indah jika kita melihat dari Bumi . Tapi percayalah , Bumi jauh lebih indah apabila kamu melihatnya dari Bulan.

Sebenarnya ada banyak orang yang berharap update rutin dari blog kamu . Namun kamu tidak menyadarinya . Percayalah , ada sesuatu hal yang bernilai dari blog kamu . Kembangkan blog tersebut , perbanyak konten , dan mulailah dari sekarang berjuang untuk menyempurnakannya . Kini saatnya semua mata blogger tertuju pada blog kamu .

Jangan lupa ketahui juga Kesalahan Yang Menyebabkan Blog Anda Gagal Berkembang.

Percaya Diri Untuk Menjadi Diri Sendiri

Kamu tidak akan bisa memiliki blog yang sama seperti Maxmanroe , kemudian Mbak Indri yang memiliki blog dan forum Juragancipir dengan visitor puluhan ribu setiap harinya . Namun kamu bisa memiliki blog yang lebih baik dari itu semua . Percayalah , kesempatan itu selalu ada . Ini adalah salah satu keajaiban dari internet , dimana kesempatan itu terbuka bagi siapa saja . Tidak melihat suku dan di daerah mana kamu berada .

Yang perlu kamu lakukan adalah percaya diri untuk menjadi diri sendiri dan punya kemauan yang keras untuk belajar dan mengembangkan diri . Anda harus menemukan jati diri dan memiliki keunikan yang tidak bisa ditemukan pada blog lain . Lebih baik menjadi pelopor daripada menjadi pengekor . Bukankah mereka yang unik cenderung diperhatikan dunia?.

Mulai dari sekarang , lawan rasa malas pada diri anda . Kemalasan berasal dari dalam diri . Kemalasan dapat dilawan jika anda memiliki niat untuk melawannya . Jangan ikuti kemalasan jika tidak ingin terjebak didalamnya . Malas menjadi penyakit mematikan yang membuat anda gagal menjadi blogger sukses . Blogger sukses akan bekerja pagi , siang , dan malam dalam menyajikan konten di blog nya . Apakah anda termasuk Blogger Sukses atau Blogger Gagal yang selalu dihantui kemalasan? . Mari tentukan dari sekarang 🙂

Jangan lupa simak juga Blogger Jual Ebook: Pendapatan Sampingan Yang Sangat Menggiurkan.

Bagikan:
12 Comments
    • Syafii Nasution

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.