vps murah

Home / Tak Berkategori

Minggu, 31 Januari 2016 - 19:00 WIB

Jangan Hanya Melamun Melihat Kesuksesan Blog Orang Lain

Pada fase awal menjadi blogger , cenderung kita akan sering memperhatikan blog-blog yang menjadi sumber inspirasi kita . Salah satunya adalah situs Juragancipir yang banyak menginspirasi blogger-blogger pemula di Indonesia . Namun , sering kali kita lalai dan melamun membayangkan betapa indahnya kesuksesan , namun lupa membayangkan perjuangan .

Simak juga Khusus Pemula: Serius ! Menjadi Seorang Blogger Itu Capek.

blogger-sukses-melamun

Ilustrasi: dreamstime.com

Stop untuk melamun tentang kesuksesan . Di dalam dunia Blogging , anda harus menemukan kecintaan . Kecintaan ini yang membuat anda bekerja keras dengan tulus dan ikhlas dalam membangun blog . Kecintaan ini pula yang nantinya akan mengantarkan anda kepada kesuksesan . Jika anda mencintai pekerjaan anda , maka anda akan mendapatkan kebahagiaan . Inilah kunci sukses yang dipegang oleh para Blogger Sukses .

Jangan Suka Menunda Pekerjaan dan Lakukan Sekarang!

Menunda pekerajaan adalah suatu sikap yang tidak baik . Bahkan pesan ini yang paling sering saya dengar dari almarhum Kakek saya . Bahkan didalam agama , menunda pekerjaan hanya akan membuat kita menemukan kesulitan. Jadi mulai sekarang , lawan rasa malas anda . Tutup tab Facebook dan Youtube pada browser anda dan tulislah artikel sebanyak-banyaknya dari sekarang .

Ingat , Tuhan hanya akan memberikan kesuksesan kepada mereka yang pantas mendapatkannya . Jika pada saat ini anda masih membuat 7 artikel saja dalam seminggu , sedangkan blogger lain bisa membuat 70 artikel dalam seminggu , siapakah yang lebih pantas untuk menjadi blogger sukses? . Stop mencari alasan-alasan tertentu . Anda bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat daripada hanya melamun dan mengeluh .

Jangan Hanya Melihat Kesuksesan Orang Lain , Kini Orang Lain Yang Harus Menyaksikan Kesuksesan Anda

Kita sering terpaku melihat kesuksesan blog lain . Bahkan kita sering dihantui perasaan iri saat melihat blog orang lain berada di halaman pertama dan memiliki alexa rank yang sangat ramping . Tahukah anda , kegiatan memperhatikan orang lain hanya membuat waktumu terbuang sia-sia . Fokus dan kerjakan blog anda sebaik-baiknya dari sekarang.

Bulan terlihat indah jika kita melihat dari Bumi . Tapi percayalah , Bumi jauh lebih indah apabila kamu melihatnya dari Bulan.

Sebenarnya ada banyak orang yang berharap update rutin dari blog kamu . Namun kamu tidak menyadarinya . Percayalah , ada sesuatu hal yang bernilai dari blog kamu . Kembangkan blog tersebut , perbanyak konten , dan mulailah dari sekarang berjuang untuk menyempurnakannya . Kini saatnya semua mata blogger tertuju pada blog kamu .

Jangan lupa ketahui juga Kesalahan Yang Menyebabkan Blog Anda Gagal Berkembang.

Percaya Diri Untuk Menjadi Diri Sendiri

Kamu tidak akan bisa memiliki blog yang sama seperti Maxmanroe , kemudian Mbak Indri yang memiliki blog dan forum Juragancipir dengan visitor puluhan ribu setiap harinya . Namun kamu bisa memiliki blog yang lebih baik dari itu semua . Percayalah , kesempatan itu selalu ada . Ini adalah salah satu keajaiban dari internet , dimana kesempatan itu terbuka bagi siapa saja . Tidak melihat suku dan di daerah mana kamu berada .

Yang perlu kamu lakukan adalah percaya diri untuk menjadi diri sendiri dan punya kemauan yang keras untuk belajar dan mengembangkan diri . Anda harus menemukan jati diri dan memiliki keunikan yang tidak bisa ditemukan pada blog lain . Lebih baik menjadi pelopor daripada menjadi pengekor . Bukankah mereka yang unik cenderung diperhatikan dunia?.

Mulai dari sekarang , lawan rasa malas pada diri anda . Kemalasan berasal dari dalam diri . Kemalasan dapat dilawan jika anda memiliki niat untuk melawannya . Jangan ikuti kemalasan jika tidak ingin terjebak didalamnya . Malas menjadi penyakit mematikan yang membuat anda gagal menjadi blogger sukses . Blogger sukses akan bekerja pagi , siang , dan malam dalam menyajikan konten di blog nya . Apakah anda termasuk Blogger Sukses atau Blogger Gagal yang selalu dihantui kemalasan? . Mari tentukan dari sekarang 🙂

Jangan lupa simak juga Blogger Jual Ebook: Pendapatan Sampingan Yang Sangat Menggiurkan.

Share :

Baca Juga

Kandungan dan Manfaat Krim Canesten
Makanan-Makanan Ini Bisa Membuat Anda Bahagia Lho! Apa Sajakah?

Bisnis

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Blogger

Belajar Menulis Artikel di Internet Tanpa Memiliki Blog / Website
Program Afiliasi Terbaik

Blogger

Mencari Jati Diri Sebagai Seorang Blogger
Berbahagialah Jika Anda Duduk Di Depan Pintu Darurat Ketika Naik Pesawat Terbang

English Articles

How to Increase Your Blog Traffic From Mobile Visitors