Jaguar XJ Ultimate 2013 Tampil di Beijing Auto Show 2012

Jaguar mengungkapkan Jaguar XJ Ultimate 2013 tampil Beijing di Auto Show 2012. Ini adalah versi teratas model deluxe yang memiliki rincian baru dan barang-barang mewah.

Jaguar XJ Edisi Ultimate akan menampilkan daftar panjang barang-barang mewah seperti kursi berbaring penuh dengan pemanasan dan pijat, bermotor nampan aluminium pada konsol antara jok belakang, Meridian sistem audio dengan 20 speaker dan kulkas. Cases juga telah dipasang di belakang kursi depan dan di atas layar sandaran kepala terdapat DVD 8 “dengan headset nirkabel.

Di luar itu akan di krom udara intake selesai di bawah bumper depan, dan emblem “Ultimate”. Roda Unik 20 aluminium dirancang dengan interior sinar mendapatkan warna yang lebih gelap, meja aluminium padat dengan piano hitam dan krom mendetil bangkit dari konsol dengan satu sentuhan tombol yang menyediakan ruang kerja.

Di bawah tenda ada tiga pilihan mesin: 3.0-liter V6 supercharged mesin bensin yang menghasilkan 335hp (340PS), ada 5.0 liter mesin V8 supercharged bensin, dan 3.0-liter V6 diesel turbocharged nya, dan tiga pilihan yang digabungkan ke transmisi otomatis delapan speed. Jaguar mengatakan bahwa Jaguar XJ Ultimate 2013 juga mengembalikan suspensi untuk meningkatkan kenyamanan bagi penumpang belakang.

 

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.