Inilah yang harus kita pikirkan dan siapkan ketika blog tidak diterima adsense

Hallo teman-teman dimanapun anda berada. . . apa kabar semua? semoga dalam keadaan baik-baik saja.

O ya teman, dalam kesempatan ini saya akan mencoba berbagi atau bisa dikatakan sharing juga kepada teman-teman semua. . .

Tapi sebelum saya mencoba berbagi kepada teman-teman semua, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada mba indri selaku admin + owner blog juragancipir.com yang telah sudi kiranya menampilkan tulisan saya ini dan terimakasihku juga kepada teman-teman semua yang telah menjawab semua pertanyaan saya di forum diskusi.

Oke kalau gitu langsung saja seperti yang sudah saya bicarakan diatas bahwa saya akan berbagi atau sharing kepada teman-teman semua…..

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa adsense merupakan sumber uang yang bisa dijadikan sebagai mata pencaharian kita. Sehingga tidak heran banyak blogger yang berburu adsense. Kendati demikian untuk menjadikan adsense sebagai sumber penghasilan tidaklah mudah, semudah mengkedipkan mata karena pendaftarannyapun susah harus melewati berbagai rintangan mulai dari tahap 1 sampai tahap 2 yaitu tahap peninjauan kualitas konten sebuah blog. Nah, pada tahap yang kedua inilah tahap yang paling susah untuk dilewati karena konten harus benar-benar sesuai dengan kebijakan adsense dan lain-lain. Hal ini sudah saya rasakan saat saya mencoba daftar adsense pada waktu mendaftarkan menggunakan domain TLD. Selalu saja pada tahap kedua gagal dan gagal. . .

Sehubungan dengan susahnya pendaftaran adsense maka kita harus memikirkan bagaimana caranya agar proses pendaftaran adsense langsung diterima dan segera mungkin mempersiapkannya. Jadi jangan hanya memikirkannya saja tapi harus langsung mempersiapkannya alias melaksanakannya.

Ketika usaha kita saat pendaftaraan adsense diterima, pastinya senang luar biasa. . . bukan??? Tapi jika sebaliknya usaha pendaftaran adsense selalu saja ditolak dan ditolak…. rasanya sakit, , , sakitnya tuch disini. Waduh…. bagaimana nie…. selalu saja ditolak, apa harus berhenti disini atau mendaftar lagi? Hayo bagaimana???

Baiklah teman, ketika usaha kita saat pendaftaran adsense selalu saja ditolak dan ditolak berarti kita harus pada konten. Silahkan ciptakanlah konten yang unik dan original. . . . agar proses pendaftaran adsense tidak ditolak lagi. Oleh karena itu fokus saja kepada konten, jangan terlalu terburu-buru saat pendaftaran adsense. Kalau dirasa konten sudah layak dan memenuhi kriteria adsense baru daftarkan lagi.

Dengan fokus kepada konten maka blog kitapun akan mendapatkan keuntungan yaitu berupa trafik ke blog kita, trafikpun akan mulai berdatangan saat konten blog kita dinilai baik oleh pengunjung dan mesin pencari google. Nah, saat trafik sudah mulai berdatangan maka silahkan lanjutkan pendaftaran adsense lagi.

Trafik merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah blog, tanpa trafik sebuah blog akan terasa hampa. . . tapi jika sebuah blog memiliki trafik, apalagi trafiknya tinggi maka blog tersebut akan mudah untuk dijadikan apa saja terutama di monetisasi

Sebagai contoh :

Saat kita memiliki sebuah blog dengan trafik yang tinggi maka kita akan mudah memonetisasi. Bukan hanya adsense saja yang bisa kita dapatkan tapi monetisasi yang lainnya juga. Kita bisa memonetisasi blog dengan cara mendaftar affiliate, baik lokal maupun luar, PPC lokal, jualan produk, jual jasa dan sebagainya. Sekian, semoga bermanfaat.

Bagikan:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.