Ini Lho, Tempat dan Cara Terbaik Untuk Belajar Google Adsense

Bagi para blogger yang telah diterima menjadi publisher google adsense, maka PR selanjutnya yang umumnya ada di benak kepala adalah : bagaimana caranya agar akun Google Adsense -nya dapat memberikan penghasilan yang maksimal.

Masalahnya, meski terdengar sangat enak pada awalnya – tinggal pasang kode adsense, lalu nikmati hasilnya sambil ngopi di warung, dollar mengalir – namun pada prakteknya, menjadi publisher adsense ( dengan penghasilan tinggi tentunya ) bukan seperti sebuah sulapan.

Untuk bisa menjadi seorang publisher adsense yang sukses ( macam juragan cipir misalnya ), seorang blogger yang menjadi publisher adsense mau tidak mau harus mempelajari adsense dari awal.
Masalahnya adalah, meskipun “hanya” belajar adsense, hal itu juga bisa gampang-gampang susah.

READ  Tantangan Mempertahankan Kesuksesan Blog Adsense

Jika kebetulan ketemu caranya, maka secara “mak – teplek” iklan google adsense yang dipasang laris. Banyak yang meng-klik. Tinggi pula CPC. Maka itu artinya, pundit-pundi dollar mengalir deras.

Namun jika lagi “apes” sampai jungkir balik – sampai mencontek sekalipun, aliran dollar dari adsense tak kunjang juga masuk ke rekening.
Karena itulah, ada seorang publisher adsense yang telah sukses bahkan berkata bahwa untuk bias sukses dalam google adsense memang tidak ada “ilmu pastinya”. Semuanya tergantung dari “perjuangan dan doa” kaya filmnya Rhoma Irama.

READ  Publisher Adsense Filipina Suami Istri Sukses - Perjuangan 12 Tahun

Nah, dari pada muter-muter tak karuan juntrungnya untuk mempelajari adsense dan agar sukses, sekedar berbagi, di bawah ini salah satu caranya :

3 Cara Dan Tempat Terbaik Untuk Belajar Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

10 komentar

  1. Ada tempat ke-empat mas.. dalam diri sendiri..

    Kebanyakan yang sudah menjadi google adsense publisher, justru terlalu sibuk memikirkan trik dan tehnik untuk mengejar penghasilan. Penghasilan harian turun sedikit sudah ributnya minta ampun.

    Akhirnya, fokus pikiran dan tenaga tercurah hanya untuk mencari berbagai tips dan trik, melototin itu statistik terus.. kalau turun sedikit langsung cari pelajaran untuk menaikkan lagi penghasilan. Tanya sana sini sama para master untuk mendapat pemecahan dst dst

    Akhirnya banyak waktu terbuang, padahal biarkan saja itu adsense jalan sendiri dan tugas kita cukup satu, membuat tulisan.. membuat artikel, memperbaiki kualitas tulisan..

    Tempat belajar ke empat adalah diri sendiri mas. Kadang kita ingin cepat berhasil, pengen cepet kaya.. Tips dan trik tidak menjamin bahwa kita bisa cepat dapat duit dari adsense. Itu hanya sekedar informasi bahkan yang dari adsense akademi sekalipun tidak memberikan jaminan apa-apa.

  2. Memang dalam hal apapun memang butuh tempatnya . belajar adsense pun kita harus cari tempat yg benar

  3. Belajar dan terus belajar 🙂 mantab deh kalau bisa dapet banyak ilmu.

  4. Forum diskuri juragan cipir salah satu tempatnya,,

  5. makasih udah memberi informasi yang bermanfaat selama ini,,buat mbak indri

  6. artikelnya sederhana ,,tapi isinya tuh,, joss lah buat tuan juragancipir yang selalu memberi artikel yg bermanfaat

  7. gan saya gak bisa baca artikel di blog mu, kontennya ketutup sama iklannya,,

  8. Gambar Gravatar guruilmuan.blogspot.com berkata:

    Maaf mas W. Pramono, saya tidak nyaman ketika berkunjung ke blog Anda. Warna background dg tulisan tidak serasi, membuat mata saya silau membacanya , karena takut mata saya rusak, maka sy tidak jd membacanya, langsung sy close dan tidak saya baca…hehe.. 😀 coba disesuaikan lagi keserasian warnanya.. silau itu mah…

  9. saya lebih fokus ke update tulisan,
    soal kemudian ada klik di adsense ya Alhamdulillah, tapi jika tidak ada ya mungkin belum rejekinya

  10. Belajar dan selalu belajar. Dan belajar harus di tempat yang tepat. Makasih informasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *