Ini caranya agar Blog dinilai Google

Siapa yang tak ingin membuat Situsnya jauh lebih baik dari sebelumnya. Ada banyak sekali webmaster yang berlomba-lomba untuk meminta pendapat dari pengunjungnya baik itu secara langsung maupun tidak. Misalnya saja meminta polling, menyisipkan kalimat dalam postingan dan beragam cara kreatif lainnya guna sebagai perbaikan dalam Blognya.

Blog dinilai Tim Google

Tapi, bagaimana caranya agar Blog dinilai Tim Google agar lebih baik bagi para pengunjungnya. Caranya yakni dengan mendaftarkan Blog Anda ke Google Adsense, ini bukan cara satu-satunya tapi ini bisa dicoba untuk membuat situs memiliki fungsi yang sesuai dengan keberadaannya bagi para pengunjung.

Dengan mendapatkan informasi bahwa Blog Anda tidak sesuai dengan kebijakan Google, berarti waktunya untuk berbenah mengenai bagian-bagian yang dirasa perlu diperbaiki didalam Blog. Siap dengan segala perubahannya, coba untuk mendaftarkannya kembali.

Bagaimana bila Sukses  ? Tentu itu awal bagus, selain Blog Anda dinilai layak, Anda bisa mendapat keuntungan yang saya raa hampir semua Blogger tahu tentang ini. Dengan mendapatkan predikat yang bagus Anda bisa tahu seperti apa sebenarnya Blog yang baik itu.

Lalu selanjutnya, Anda jangan hanya terpaku disitu tentu saja harus memperbarui artikel. Kalau Tim dari Google Anda sudah memberikan Predikat yang bagus, tentu saja kelanjutannya juga tak kalah lebih baik. Tapi, bila dari Tim Google yang menjadi penguji gratis Anda masih menemukan hal yang kurang bagaimana bila pengunjung yang kebetulan nyasar di Blog Anda.

Jangan sampai mereka tidak betah berlama-lama di Blog Anda, karena hal serupa tentu saja akan terjadi pada para pengunjung lainnya. Dengan mendaftar blog ke Google Adsense memang tidak selalu identik dengan penghasilan tapi juga penilaian terhadap Blog Anda untuk diuji kelayakannya di Internet, apakah cocok untuk dibaca atau dikunjungi, apakah perlu untuk diperbaiki bahkan dikategorikan sebagai apam hingga dihapus.

Semoga blog-blog yang didaftarkan ke Adsense bisa memenuhi ketentuan kebijakan Google, kalaupun masih gagal jangan mudah menyerah. Tetap pantang menyerah, saling tanya dan perbaiki, perbarui konten setiap hari dan tetap konsisten untuk menulis dan berbagi pada pembaca yang lainnya. Selamat Menulis.

Bagikan:
Tags:
23 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.