Ingin Punya Website Trafik Tinggi Tapi Kesulitan Menulis Artikel Berkualitas, Ini Dia Caranya

Anda ingin memiliki website bertrafik tinggi tapi tidak bisa menulis artikel berkualitas secara konsisten? Jangan khawatir! Anda bisa memiliki website bertrafik tinggi meskipun kemampuan anda menulis artikel berkualitas hanya 1 hari sekali atau seminggu 2 kali.

Tapi syaratnya satu membuat website trafik tinggi model ini:

Anda harus menambahkan kategori Diary (Buku Harian) di blog anda.

Agar blog anda tidak terkesan gado-gado secara terang-terangan, maka anda harus bisa membuat menu kategori/label yang rapi.

artikel-buku-harian

Terus, apa peranan kategori diary ini pada website anda?

Jangan remehkan artikel diary! Artikel diary bisa anda ciptakan setiap hari tanpa terlalu berpikir ekstra, dan ini akan memberitahukan kepada google bahwa blog anda adalah blog yang aktif dan selalu diupdate setiap hari dengan jumlah artikel baru yang tidak sembarangan. Artinya, blog anda setiap hari selalu menerbitkan artikel baru lebih dari satu artikel, bahkan bisa sampa 5-10 artikel. Hebat Bukan?

Simak juga Website Lesu Tidak Mau Tampil di Halaman Pertama Google – Ini Dia Penyebabnya.

Nah, dengan frekuensi update yang ekstra aktif, maka peringkat blog anda akan naik dan kuat seperti kompasiana, dimana kompasiana setiap hari menerbitkan artikel fresh dan orisinil di internet. Sehingga nantinya artikel andalan anda yang bukan artikel buku harian akan tampil kuat di halaman pertama google, sambil anda terus menambahkan artikel-artikel andalan yang berkualitas sebisanya.

Kesimpulan website trafik tinggi dengan bantuan artikel diary :

Artikel buku harian berfungsi sebagai penguat peringkat blog anda di mesin pencari, sedangkan artikel andalan (non buku harian) berfungsi sebagai ujung tombak untuk membidik sasaran anda yang sesungguhnya.

Semoga bermanfaat. Jangan lupa simak juga Mengapa Menciptakan Artikel Lebih Sulit Daripada Menulis Artikel?

Bagikan:
22 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.