Ingin Harga Murah Beli Baju Lebaran Baru Untuk Anak-anak?

Halo para sahabat pembaca setia… Anak-anak biasanya harus mengenakan baju baru pada saat lebaran nanti, seperti ketika kita masih kecil dulu. Jika kita tidak dibelikan baju baru sama ortu maka kita ngambek dan tidak mau main sama teman-teman karena baju kita tidak baru. Selain itu, teman-teman sepermainan terkadang ada yang mengolok-olok kalau baju kita tidak baru.

Ingin Harga Murah Beli Baju Lebaran Baru Untuk Anak-anak?

Seperti itu juga lah anak-anak kecil jaman sekarang, mereka juga harus dibelikan baju baru yang bagus. Harga tidak mereka permasalahkan, yang penting bajunya terlihat bagus.Β Nah, sekarang pertanyaannya adalah:

Kapan anda bisa membeli baju murah?

Biasanya baju murah akan diobral 2-3 hari menjelang lebaran dengan harga hingga 70%, tapi itu sih di kampung saya. Kalau di kampung anda mungkin juga sama, para penjual ingin barang dagangannya habis sebelum lebaran tiba. Karena mereka sudah tahu bahwa harga pakaian pasca lebaran akan turun drastis.

Tapi jika anda membeli baju di awal puasa dan selama bulan puasa, maka biasanya harga pakaian akan mahal. Nah, sekarang persiapkanlah diri anda untuk membeli baju lebaran buat anak-anak sekitar 2-3 hari menjelang lebaran. Semua toko pakaian, mall, swalayan, dll, akan kebanjiran pembeli, tetapi mereka juga kebanjiran produk yang akhirnya memaksa mereka harus mengobral barang dagangannya dengan harga yang bersaing.

Saya sendiri akan belanja pakaian untuk anak-anak nanti ketika 2 hari menjelang lebaran yang saya pastikan harganya akan lebih murah daripada hari ini. Karena pada saat menjelang lebaran banyak pakaian yang diobral murah agar secepatnya habis sebelum lebaran tiba.

Sekian info aktual hari ini. Jangan lupa simak jugaΒ Apa Rencana Blogging Anda Pasca Lebaran Idul Fitri 1436 Hijriyah?

Bagikan:
14 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.