Ingin Dapat Puluhan Ribu Dollar Dari Adsense? Jangan Pikirkan Earning

Beberapa hari ini saya menghabiskan banyak waktu untuk browsing di situs-situs luar negeri, terutama situs publisher adsense. Saya ingin menyerap pelajaran dari mereka dan akhirnya menemukan satu kesimpulan.

Memang secara umum salah satu trik sukses di adsense adalah niche yang tepat, yaitu high cpc dan low competitor. Namun, ternyata tidak sedikit blog dengan low cpc yang juga nangkring di list adsense success story di google.

Apa yang menjadikan mereka sukses?

Jawabannya satu, yaitu mereka memiliki artikel yang sangat banyak. Mayoritas mereka memiliki puluhan hingga ratusan ribu artikel di websitenya. Bahkan website BabyNames.com milik Jennifer Moss, publisher sukses asal California, memiliki lebih dari 140.000 artikel yang hanya ditulis oleh satu orang saja. Benar-benar seorang penulis hebat. Pastikan anda bisa seperti itu jika ingin merampok puluhan ribu dollar dari adsense.

Kesimpulan:

READ  Mencoba Bermain Adsense di Youtube

Jika anda ingin memboyong puluhan ribu dollar dari adsense, jangan pikirkan earning maupun trafik, tetapi pikirkanlah bagaimana anda bisa menulis artikel sebanyak-banyaknya. Kalau bisa dapatkan 100 ribu artikel d website anda. Dengan demikian niscaya uang besar akan datang dengan sendirinya menghampiri anda.

Tapi jika anda hanya memikirkan earning dan trafik, maka bisa-bisa waktu anda hanya habis untuk melihat histats dan mengklik google publisher toolbar di pojok kanan atas browser chrome anda.

READ  3 Ciri-ciri "Jasa Penulis Konten" Berbakat

^^ Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Tahukah Anda Apa Penyemangat Ngeblog Paling Ampuh?

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

13 komentar

  1. terimakasih atas pencerahannya…

  2. Betul jeng, anggaplah uang hanya sebagai efek samping.

  3. Semakin banyak artikel semakin besar peluang datangnya pengunjung melalui kata kunci yang mereka ketikkan di browser ya buk?

  4. setuju sekali mbak<br />

  5. Betul sekali mbak, trima ksh msukannya jd smngat lg nulisnya…

  6. 140.000 artikel yang hanya ditulis oleh satu orang saja <br /><br />wah.., hebat banget ya dia bu. <br />saya senang baca-baca artikel orang yg single fighter daripada berkelompok, pake tim, atau membayar. soalnya itu kan susah ngaturin orang lain untuk bekerja jadi 1 tim, gitu juga yg membayar artikel belum punya duitnya sih. he he…, 😉

  7. Gambar Gravatar Umroh Harga Backpacker berkata:

    setelah baca tulisan mbak,jadi semangat ngeblog lagi..makasiiiihhhh..

  8. kepalanya bisa botak kalo gitu mah hehe. Berapa lama ya nulisnya? 140.000 dibagi 365 hasilnya 380 an perhari. Hmm butuh waktu untuk itu semua.

  9. alright, buat apa mikirin hasil namun gak work, hehe

  10. wah saya sedang berusaha nilis artikel yang banyak

  11. Gambar Gravatar Lilih Prilian Ari Pranowo berkata:

    Kalo pake cepot mah susah buat jadi 100 ribu artikel, jadiin 10 ribu aja berat, eh 1 ribu.

  12. Bener juga mba, mkannya untuk saat ini saya menghapus dulu script adsense di blog saya, supaya lebih fokus ke konten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *