Indahnya Kehidupan Kerajaan Hewan di Hutan Rimba Belantara

Aku sering terhanyut ilusi masuk ke negeri kerajaan hewan yang damai sejahtera. Kehidupan kerajaan hewan di hutan rimba belantara serasa begitu menyenangkan, benar-benar penuh kedamaian. Warga hutan terdiri dari para satwa liar yang hidup damai dan bahagia.

Burung-burung bernyanyi di dahan dan ranting pohon, rusa-rusa cantik minum air di telaga dan ikan-ikan menari-nari kegirangan. Hembusan udara hutan tropis yang sejuk meniup di atas telaga.

kerajaan-hewan

Mereka menikmati indahnya telaga sunyi dengan air yang jernih. Udara segar dengan suasana alam yang damai terasa begitu nikmat. Tidak ada keluh kesah, kecuali hanya kebahagiaan dalam sebuah kehidupan yang jujur dan tidak rakus.

Aku seperti ingin terbang ke negeri mereka di hutan belantara untuk menikmati keindahan alam bersama mereka. Sepertinya aku akan aman berada di tengah-tengah mereka yang begitu bersahabat. Tapi aku adalah manusia, bukanlah hewan. Aku hanya iri melihat kedamaian mereka yang sulit ditemukan di dalam kehidupan manusia di kota.

READ  Belajar Dari Seekor Hewan Laba-Laba

Hewan-hewan ini benar-benar menikmati surga dunia yang sepertinya akan tetap terjaga selamanya. Aman dari tangan-tangan jahil manusia yang merusak kedamaian mereka. Namun semua itu hanyalah mimpi bagi mereka, ternyata surga mereka di dunia tidak aman.

Itulah kehidupan kerajaan hewan di hutan rimba raya yang jauh disana, di negeri hutan hujan Indonesia tempo dulu. Kini semua itu tinggal kenangan. Kerajaan mereka yang damai telah dijajah dan surga mereka yang indah telah dirampas oleh tangan-tangan jahil manusia.

READ  Mengapa Harus Malu Menulis Artikel Diary di Blog?

# Semoga cerita kehidupan kerajaan hewan ini bisa menghibur sahabat pembaca tercinta # Jangan lupa baca juga Puisi Bahagianya Hidup di Malam Hari.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

9 komentar

  1. ini cerita mengarang atau kejadian nyata mbak ? 😀

    1. ini hanyalah sebuah karya cerita alias karangan belaka 😀

  2. Gambarnya ngingatin saya waktu kecil senang baca2 buku dongeng yg ada gambarnya 😀

    1. berarti imaginasinya persis kayak saya donk mas, menyukai gambar2 yg asri dan penuh kedamaian hehe 😀

  3. adem banget baca tulisannya mba..

    1. semoga adem ayem seperti isi bacaannya ya mas hehe 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *