Iklan Adsense di Website Juragan Cipir Menghilang Ketika Mbak Indri Liburan

Iklan Adsense di Website Juragan Cipir Menghilang Ketika Mbak Indri Liburan-Halo para juragan , semoga teman-teman selalu dalam keadaan baik dan sehat, baik sehat jasmani, rohani, dan ekonomi. Lebih-lebih hari ini adalah H-6 lebaran yang tentunya ekonomi kita harus kuat dalam memenuhi berbagai kebutuhan lebaran.

Sahabatku, mbak Indri memang unik loh, saat beliau liburan, tak lupa meninggalkan pesan bahwa dirinya sedang tidak bisa menjawab atau mengomentari pertanyaan dari pengunjung website keren ini. Hebatnya, ditinggal liburan lama pun insya Allah web ini semakin hari semakin ramai pengunjungnya karena Juragan Cipir sudah memiliki tangan-tangan bayangan dan kepercayaan yang tanpa dikomando sudah dapat berjalan sendiri.

Mengapa saat Juragan Cipir liburan kok iklan adsensenya menghilang?

He he, ini adalah salah satu triknya mbak Juragan. Di mana tidak hanya kali ini saja web ini tidak dihiasi dengan iklan-iklan adsense.

Apa tujuannya?,,naah untuk masalah tujuannya itu rahasia perusahaannya mbak Indri yang kemungkinan akan segera dibocorkan setelah beliau selesai dalam menikmati liburan dan lebaran.

Hm, enak juga ya punya website yang sudah terkenal, bisa ditinggal menghirup udara segar di luar sana. Sementara para Blogger pemula, sperti saya sendiri liburannya sambil nglembur. Dan ini juga sudah pernah dilakukan oleh mbak Indri saat beliau masih proses awal mengelola blog.

Sahabat Blogger, demikian sebab iklan adsense di website ini menghilang,,eh dihilangkan oleh adminnya untuk sementara dan dalam jangka waktu yang belum ditentukan dan diinformasikan sebelumnya.

Bagikan:
14 Comments
  1. Jaka Wijaya

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.