Honda Pamerkan Sosok Motor Konsep CX-02 Khusus Anak Muda

Honda CX-02 Sang Motor Konsep Terbaru Khusus Anak Muda- Raksasa otomotif kendaraan roda dua berlambang sayap mengeprak yakni Honda, kini kembali menebarkan pesonanya dengan cara memamerkan sesosok motor konsep yang diklaim bakal menjadi salah satu andalan Honda untuk menggait banyak konsumen khususnya berjiwa muda. Dalam ajang pameran Auto Expo berlokasi di India, beberapa pengunjung dibuat penasaran dengan motor konsep Honda bernama CX-02. Kabarnya konsep motor Honda ini akan mengusung mesin dua silinder yang tentunya mampu memuntahkan tenaga super besar, sehingga akan begitu menarik bila digeber di jalanan. Perlu diketahui bahwa konsep motor CX-02 ini merupakan generasi penerus versi sebelumnya yang menyandang nama CX-01.

Selain itu pabrikan motor Honda tak hanya kenalkan konsep CX-02, melainkan sudah menyiapkan sebanyak 13 model motor baru dengan mengusung segmentasi yang berbeda-beda, mulai dari Navi Concept sampai model motor Jadul EV Cub. Untuk konsep motor Honda CX-02 ini tergolong segmentasi Navi yang mana tampilan sepeda motor besutan Honda ini bakalan lebih gahar dan maskulin, serta akan langsung digarap oleh HRID (Honda Research and Development India Pvt Ltd). Adapun beberapa fitur modern juga akan melengkapai motor baru Honda tersebut.

Honda-CX-02

Bila berbicara soal dapur pacu motor konsep Honda CX-02 ini bakal didukung oleh mesin inline dua silinder serta pendingin mesin berupa cairan. Namun untuk seberapa besar kubikasi mesin motor ini masih belum disebutkan. Meski begitu ada sedikit bocoran mengenai fitur yang akan di sematkan pada motor konsep terbaru ini meliputi Dual DRL LED yang di pasang pada headlamp, sedangkan bagian stoplamp juga telah berteknologi LED. Semakin menarik bukan?

Beralih di sektor tampilan sepeda motor ini ternyata juga memakai tambahan visor samping, velg, hand guard lengkap dengan indikatornya, dan yang terakhir ialah ban gambot dengan 12 palang. Itulah yang membuat motor prototype honda semakin macho dan keren, tak lupa juga pemakaian shock depan tipe Up-Side Down, rem cakram buatan Nissin, Anti-Lock Brake System (ABS), jok model split, beberapa aksesoris engine guard dan masih banyak lagi fitur modern nan canggih di sematkan pada motor Honda CX-02.

Konsep sepeda motor Honda CX-02 ini di bagian konsol meternya juga dibuat layaknya sesosok motor sport modern yang mana membawa model full digital berpelengkap layar MID multi colour. Agar lebih mempermacho motor sport ini akan menggunakan muffler atau knalpot jenis dual pipe berukuran besar. Diberitakan juga motor CX-02 lansiran Honda ini siap masuk jalur produksi masal, namun belum tau kepastian motor ini bakal di wujudkan dalam bentuk nyata. Nah sebaiknya kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai motor konsep honda CX-02.

Bagikan:
5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.