Hewan Buas Bersayap Ini Paling Suka Menyerang Manusia

Halo juragan… Hewan buas tidak hanya ditandai dengan taring dan cakar tajam saja meskipun hal itu ciri-ciri karnivora atau binatang pemakan daging. Tetapi pada kenyataannya ada hewan omnivora berparuh serta tidak memiliki cakar tajam juga ada buas. Salah satu sub spesies unggas yang merupakan hewan ternak juga boleh dikatakan buas karena suka menyerang manusia.

Angsa adalah hewan jenis unggas yang ternyata diketahui buas dan sering mencoba menyerang manusia. Siapa yang berani lewat di depannya akan diserangnya. Mungkin angsa-angsa ini ingin mencicipi daging manusia yang gurih dan lezat.

Berikut ini foto-foto angsa nakal yang menyerang manusia secara tiba-tiba. Anehnya, orang-orang yang diserang ini tidak ada yang menang melawan seekor angsa.

Serangan 1

www.baomoi.com

Seorang gadis baju merah yang berjalan sendirian tiba-tiba diserang oleh seekor angsa dari belakang. Angsa ini terbang menyambar si gadis sampai gadis ini ketakutan dan lari tunggang langgang keluar dari jalan.

Serangan 2

www.baomoi.com

Lagi! Gadis ini juga lagi sial ketika sedang berjalan seorang diri sambil melamun tiba-tiba salah seekor angsa dipinggir jalan terbang dan menyerangnya. Sang gadis langsung mengeluarkan jurus jalan cepat agar selamat dari ancaman angsa yang berusaha menyosor tubuhnya bagian belakang.

Serangan 3

kienthuc.net.vn

Masih angsa yang sama. Gadis yang sedang pulang dari berbelanja di kios sebelah ini tak luput dari sergapan angsa nakal ini. Untuk melindungi wajah dari cipokan angsa sang gadis menundukkan muka, sementara angsa terus menyambar-nyambar dan seekor angsa lainnya yang ada dipinggir jalan siap-siap memberikan bantuan jika diperlukan.

Serangan 4

blog.163.com

Gadis ini tak bisa lari dari sergapan angsa meskipun telah berusaha lari sambil menundukkan wajah agar selamat dari ciuman angsa jantan yang mengejarnya. Tapi sayang, angsa nakal ini berhasil menggigit jaket di punggung gadis ini dengan paruhnya yang tebal berbentuk seperti sekop.

Serangan 5

www.huguisheng.com

Kali ini si om yang menjadi korban serangan angsa kelima. Si om ini mungkin sedang mencari alamat rumah temannya dengan berjalan kaki seorang diri tanpa menyadari bahwa ia telah memasuki wilayah kekuasaan angsa. Tentu saja angsa yang sedang lapar ini senang melihat kedatangan mangsa, dan angsa kontan langsung menyerangnya. Menyadari ada serangan mendadak dari belakang, si om lari sekuatnya untuk menghindari sergapan makhluk aneh.

blog.163.com

Namun terlambat! Angsa bergerak lebih cepat karena sudah terbiasa berburu dan menaklukkan mangsa yang lebih besar dari dirinya. Si om yang sedang kaget oleh serangan spontan ini langsung jatuh tersungkur di tanah. Angsa terus berusaha menguasai keadaan, sementara seekor lainnya mengawasi di pinggir jalan untuk bersiap-siap menikmati pesta daging manusia yang gurih dan lezat.

Bagikan:
32 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.