Hewan Buas Bersayap Ini Paling Suka Menyerang Manusia

Halo juragan… Hewan buas tidak hanya ditandai dengan taring dan cakar tajam saja meskipun hal itu ciri-ciri karnivora atau binatang pemakan daging. Tetapi pada kenyataannya ada hewan omnivora berparuh serta tidak memiliki cakar tajam juga ada buas. Salah satu sub spesies unggas yang merupakan hewan ternak juga boleh dikatakan buas karena suka menyerang manusia.

Angsa adalah hewan jenis unggas yang ternyata diketahui buas dan sering mencoba menyerang manusia. Siapa yang berani lewat di depannya akan diserangnya. Mungkin angsa-angsa ini ingin mencicipi daging manusia yang gurih dan lezat.

Berikut ini foto-foto angsa nakal yang menyerang manusia secara tiba-tiba. Anehnya, orang-orang yang diserang ini tidak ada yang menang melawan seekor angsa.

Serangan 1

www.baomoi.com

Seorang gadis baju merah yang berjalan sendirian tiba-tiba diserang oleh seekor angsa dari belakang. Angsa ini terbang menyambar si gadis sampai gadis ini ketakutan dan lari tunggang langgang keluar dari jalan.

Serangan 2

www.baomoi.com

Lagi! Gadis ini juga lagi sial ketika sedang berjalan seorang diri sambil melamun tiba-tiba salah seekor angsa dipinggir jalan terbang dan menyerangnya. Sang gadis langsung mengeluarkan jurus jalan cepat agar selamat dari ancaman angsa yang berusaha menyosor tubuhnya bagian belakang.

READ  Phallostethus Cuulong, Ikan Dengan Pembuahan di Dalam

Serangan 3

kienthuc.net.vn

Masih angsa yang sama. Gadis yang sedang pulang dari berbelanja di kios sebelah ini tak luput dari sergapan angsa nakal ini. Untuk melindungi wajah dari cipokan angsa sang gadis menundukkan muka, sementara angsa terus menyambar-nyambar dan seekor angsa lainnya yang ada dipinggir jalan siap-siap memberikan bantuan jika diperlukan.

Serangan 4

blog.163.com

Gadis ini tak bisa lari dari sergapan angsa meskipun telah berusaha lari sambil menundukkan wajah agar selamat dari ciuman angsa jantan yang mengejarnya. Tapi sayang, angsa nakal ini berhasil menggigit jaket di punggung gadis ini dengan paruhnya yang tebal berbentuk seperti sekop.

Serangan 5

www.huguisheng.com

Kali ini si om yang menjadi korban serangan angsa kelima. Si om ini mungkin sedang mencari alamat rumah temannya dengan berjalan kaki seorang diri tanpa menyadari bahwa ia telah memasuki wilayah kekuasaan angsa. Tentu saja angsa yang sedang lapar ini senang melihat kedatangan mangsa, dan angsa kontan langsung menyerangnya. Menyadari ada serangan mendadak dari belakang, si om lari sekuatnya untuk menghindari sergapan makhluk aneh.

READ  Bandara Internasional Barra Skotlandia Paling Ekstrim di Dunia
blog.163.com

Namun terlambat! Angsa bergerak lebih cepat karena sudah terbiasa berburu dan menaklukkan mangsa yang lebih besar dari dirinya. Si om yang sedang kaget oleh serangan spontan ini langsung jatuh tersungkur di tanah. Angsa terus berusaha menguasai keadaan, sementara seekor lainnya mengawasi di pinggir jalan untuk bersiap-siap menikmati pesta daging manusia yang gurih dan lezat.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

32 komentar

  1. wah angsanya nakal bener mbk, kasihan itu yang diserang sampai jungkir walik seperti itu. hehee

    1. angsa sering meneror pejalan kaki mas, makanya hati2 kalau berpapasan dengan angsa dijalan, hehehe 😀

  2. Ngeri banget yah nih angsa, kalau angsa biasa sih yang ukurannya agak kecil itu, malah dianya yang lari ketakutan kalau dideketin manusia.

    1. tapi angsa ini lain dari yang lain mas, malah manusianya yg lari ketakutan kalau dideketin angsa ini, hehehe 😀

  3. ini angsa kalo paruhnya matuk mata kita lumayan :d jd ngeri liat na :d

    1. wah ngeri banget mas, jangan sampailah terjadi angsa matuk mata manusia, hmmm 🙁

  4. serangan 4 kayaknya si burung mau minta gendong tuh,heheh..<br />serem juga ya mbak kalau hewan itu berkeliaran dimana-mana, bisa babak-belur terus manusia karenanya

    1. tapi yg dimintai gendong gak mau kali ya mbak, hehehe 😀 <br />bahaya mbak kalau angsa gak dimasukin kandang bisa bikin onar kampung jadinya krn meresahkan masyarakat, hehehe 😀

  5. hebat neh angsa..si om sampe nyungsep..hihi

    1. kasihan banget si om ini ya mas, gak punya salah apa2 tahu2 dihajar sama angsa nakal, hmmm 🙁

  6. wah… galak juga ni burung, hehehe…

    1. enaknya digoreng aja ya mas ini burung, hmmm 😀

  7. Sadis dan ngeri sekali yah Mbak.Indri sama gak dengan Angsa yang ada di<br />Daerah saya Mbak, itu kelihatanya buas sekali, untung di daerah saya angsanya<br />Jinak semua Mbak, makasih atas infonya, salam santun dan hormat selalu 🙂

    1. berarti angsa2 di kampungnya mas karryst baik hati semua ya mas krn gak ada yg galak 😀 kalau di kampung saya juga serem seperti digambar ini suka nyosor org lewat :)<br /><br />salam santun n salam hormat juga 🙂

  8. mungkin si angsa lagi melindungi anaknya ya mbak. makanya jadi agresif gitu

    1. mungkin gitu mas, takut anaknya diambil orang makanya setiap ada org lewat dikabruk ya mas, hehehe 😀

  9. Gambar Gravatar Anthonie E. Pratama berkata:

    wah ngeri juga yah kalau sampai dipatuk sama burung itu, bener-bener buas 🙂

    1. bahaya kalau sampai patukannya mengenai mata ya mas, soalnya angsa ini bisa terbang, hmmm serem banget jadinya 😀

  10. pernah waktu SD dikejar angsa, makanya sampai sekarang selalu trauma kalau lewat angsa T_T

    1. wah pengalaman dramatis tuh mas msh SD dikejar angsa dan trauma hingga sekarang, tapi kalau makan daging angsa goreng pasti suka ya mas, hehehe 😀

  11. hehehehe, emg klo angsa sukanya nyosor mulu sih mb….. 🙂

    1. sosorannya bikin org lewat jadi takut ya mas, hehehe 😀

  12. angsa memang galak,,,,di makassar ada yg dijadikan penjaga rumah…..keep happy blogging always,,salam dari Makassar 🙂

    1. wah kalau bisa dijadikan penjaga rumah berarti keren ya mas angsanya, galak banget pasti angsa itu :D<br /><br />makasih kunjungannya n salam juga dari malang jawa timur 🙂

  13. Waah nakal juga tuh hewannya.. kasihan yg di kejar2 itu, sampai sempoyon dan jatuh.. hehe

  14. Kalau di tempat saya, angsa itu namanya &quot;banyak&quot; Mba&#39; Indri<br />Prilakunya juga sama, sering menyerang orang tanpa sebab<br /><br />Cubitan paruh angsa termasuk kuat, akibatnya kulit bisa memar<br /><br />Kita harus hati-hati jika berjalan di daerah yang ada angsanya<br />Siapkan kuda-kuda untuk menangkal serangan angsa tersebut yang biasanya membabi buta

  15. emang biasanya hewan ini menyerang tanpa sebab<br />

  16. Angsa bisa buas juga ya ternyata….

  17. ayam jantan juga lebih bahaya mbak, ntah dikasih cabai atau apa.. kalau ada orang yang baru kenal langsung diserang tanpa ampun , korbannya,hehe

  18. iyalaaaah, masa&#39; manusia melulu yang makan daging angsa. Sekali-kali boleh dong si angsa makan daging manusia, muehehe…<br />mungkin pada hari tersebut adalah hari kebalikan kayak yang di spongebob

  19. Gambar Gravatar Indra Kusuma Sejati berkata:

    Sampai nungsep gitu orangnya Mba ? he,,,he,, he,,,<br /><br /><br />Salam

  20. Angsanya harus dijinakin tuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *