Hati-hati Jangan Sampai Mobil Anda Terbakar di Taman Safari

Halo juragan… Kebakaran mobil jangan sampai terjadi pada kita, baik itu sedang dalam perjalanan maupun di tempat parkir. Kita semua tahu hal itu bisa berakibat fatal bagi para penumpangnya. Oleh karena itu jauhkan benda-benda yang bisa menimbulkan percikan api dari kendaraan. Meskipun kita sempat lari, namun hal itu bisa beresiko luka bakar.

Tapi jika kebakaran mobil terjadi di sebuah taman safari, kita mau lari kemana lagi selain lari bergabung bersama binatang buas. Hal ini telah terjadi di taman safari “Longleat Safari Park” di Wiltshire, Inggris. Seorang ibu beserta 2 anaknya terpaksa lari keluar dari mobil yang terbakar dan berbaur dengan sekawanan singa. Ada 12 ekor singa yang menemani mereka di Taman Safari.

DailyMail.co.uk

Mereka terjebak selama 20 menit di kandang singa. Namun beruntung bagi sang ibu beserta anaknya karena para singa tidak serta merta tidak menyantap mereka, namun ikut menonton mobil yang terbakar. Petugas taman safari dengan cepat mengusir singa menggunakan Land Rover dan singa digiring masuk ke kerangkeng berterali besi. Akhirnya para singa hanya bisa menonton mobil yang terbakar dari dalam kerangkeng dan sesekali menelan air liur karena mereka gagal menyantap daging manusia yang gurih dan lezat.

DailyMail.co.uk

Taman safari ditutup total selama 15 menit ketika insiden terjadi. Petugas pemadam kebakaran datang dengan cepat dan api besar yang menjilat-jilat hutan padam dalam hitungan menit. Beberapa mobil pengunjung sempat antri alias macet di jalan karena terhalang api besar yang menyala-nyala. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, semua pengunjung selamat dan tidak ada satupun yang terluka.

DailyMail.co.uk

Insiden dramatis ini berlalu dengan cepat berkat kesigapan petugas taman safari yang bekerja dengan optimal. Ini merupakan peringatan bagi pengunjung taman safari dimanapun bahwa jangan sampai mobil yang mereka tumpangi terbakar di area binatang buas. Karena jika hal itu terjadi maka hanya ada dua pilihan, terbakar di dalam mobil atau bergabung dengan binatang buas. [DailyMail.co.uk]

Jangan lupa baca juga insiden dramatis lainnya, Perahu Bebek Terbakar Penumpang Terpaksa Mencebur ke Air.

Bagikan:
37 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.