Hat–hati! Minuman Panas Bisa Menyebabkan Penyakit Kanker Lho

Bagi yang suka minum minuman yang panas maka harus segera dihindari pada saat ini. Mengapa demikian? Sebab menurut kabar terbaru yang dikeluarkan oleh WHO atau World health organization ternyata mengonsumsi minuman panas dapat menyebabkan penyakit kanker. Kanker yang ditimbulkan air panas ini biasanya berada pada kerongkongan.

Simak juga Minum 5 Cangkir Teh Memotong 1/3 Resiko Kanker Prostat.

minuman-panas

Hasil Penelitian Para Ahli

Hal ini telah dipaparkan dalam laporannya di The Lancet Oncology, yaitu sebuah lembaga yang bergerak pada penelitian tentang kanker di WHO PBB. Hasil penelitian menyebutkan bahwa banyak Kelompok Orang pekerja dari 23 ilmuwan telah mengklasifikasikan beberapa minuman panas yang dapat menimbulkan kanker yaitu minuman dengan suhu sekitar 65 derajat Celcius atau 149 derajat Fahrenheit.

Jadi kalau kita lihat pada saat ini pada saat kita menyeduh kopi biasanya udara suhu 71,5-85 derajat Celcius. Maka jika anda langsung minum pada suhu tersebut maka resiko terkena kanker pun akan sangat besar. Bisa jadi pada saat kita merokok itu pun sangat membahayakan sebab pada saat tersebut Saya merokok sekitar yang ditunjukkan di atas. Ketahui juga Awas! Merokok Terlalu Banyak Bisa Meningkatkan Resiko Diabetes.

Berapa negara ucapkan ikut dalam pilihan tersebut seperti halnya China Turki dan Amerika Serikat merekapun mencobanya dari teh ataupun minuman yang lain. Disajikan dengan kondisi panas, hasilnya menunjukan dari riset yang berada di WHO menunjukkan bahwa risiko kanker kerongkongan akan sangat meningkat Justru pada suhu minuman dengan kadar panas tersebut.

Dikutip dari hasil riset ARC juga menunjukkan hasil uji coba nya dengan minuman yang bersuhu 65  derajat Celcius dan nyata menumbuhkan tumor di bagian kerongkongan manusia.

Jadi dari beberapa urusan di atas hasil riset pun tidak bisa mengetahui memang sangat baik jika kita mengonsumsi minuman yang terlalu panas. Sebab selain membahayakan tapi ternyata bisa menimbulkan pertumbuhan tumor hingga kanker.

Selain meminum minuman panas, jauhilah kegiatan seperti merokok atau minuman beralkohol tersebut bisa menyebabkan kanker dan juga berbagai penyakit yang lainnya.

Maka dari itu marilah kita cintai diri kita dengan menjaganya serta selalu hidup sehat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan juga menambah informasi pada hari ini yang terima kasih.

Jangan lupa baca juga Penyebab Kulit Telapak Kaki Bisa Pecah-Pecah yang Harus Kamu Tahu.

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.