Hari Ini Blogku Hasilkan $70,01

Hai, apa kabar para pembaca web Juragancipir.com ?, semoga kita semua selalu dalam keadaan baik dan sehat. Aamiin. Sahabat Blogger, mohon maaf artikel ini judulnya menantang sobat untuk membacanya. Bukan maksud saya pamer/ria dengan peraihan adsense blogku, akan tetapi karena saking senang dan merasa bingung jadinya secara spontanitas saya menuliskan pengalaman saya setelah barusan membuka dan mengecek perolehan penghasilan adsense pada hari ini.

Sahabat Blogger, memang benar apa yang disampaikan oleh Juragan Cipir, bahwa ternak blog itu menguntungkan. Ya tentunya jika blog kita sudah terkenal seperti juragancipir.com rasanya misalkan hanya ternak satu blog pun sudah cukup, akan tetapi,,,dalam hal ini terkait blog saya yang masih jauh dari terkenal dan trafiknya masih rendah, maka saya pun mengamalkan jurusnya mbak Indri. Di mana selain mengelola blog gado-gado, saya juga tengah mengelola beberapa blog dengan niche tertentu yang jumlahnya lebih dari 3 blog. Saat ini saya mengelola 5 blog yang alhamdulillaah dapat dikatakan lumayan aktif dan terupdate.

Dari 5 blog terupdate itu, sementara menghasilkan rata-rata $2,3 per hari atau $0,46/blog/hari, dan sementara saya baru mencairkan 2 kali selama 4 bulan. Saya pun sadar bahwa blog yang umurnya belum ada 1 tahun itu untuk menghasilkan/mencairkan tiap bulan masih terasa sulit, terkecuali kalau memang kontennya benar-benar OK dan rejeki sedang nomplok.

Sahabat Blogger, maksud dari saya menuliskan pengalaman hari ini yakni agar bagi para publisher adsense pemula seperti saya dapat terus berjuang sekuat tenaga dan pikiran dalam mengelola blog kita. Yakin lah bahwa pada suatu saat kita dapat menikmati hasil dari jerihpayah yang kita lakukan. Siapa pun yang menanam niscaya akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Aamiin.

Kembali ke masalah penghasilan adsense salah satu blog niche saya pada hari ini, di mana salah 1 dai 5 blogku menghasilkan $70,01, wah saya sangat bersyukur dan senang campur heran, mendapatkan rejeki nomplok yang menurutku begitu banyak. Jika menurut publisher adsense kelas kakap mungkin sudah terasa biasa menghasilkan dollar yang gede.

Kiranya hanya itu dulu cerita pengalaman menyenangkan yang baru kali ini saya dapatkan. Semoga cerita saya ini menambah semangat teman-teman Blogger

Oh ya, ada yang ketinggalan nih, mungkin salah satu blog saya pengunjungnya cepat banyak karena mayoritas foto yang saya upload itu adalah foto asli hasil jepretan sendiri.

Baca juga Senjata Ampuh Ngeblog Ala Juragan Cipir

Bagikan:
49 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.