Harga Makanan dan Minuman di Tempat Wisata Jatim Park 2

Hai sahabat seia blog juragan cipir… Ketika anda berwisata ke tempat tempat wisata alam, biasanya kita membawa makanan dan minuman untuk bekal disana nantinya. Namun halo ini tidak berlaku jika anda berkunjung ke taman wisata jatim park 2 di Malang. Disana pengunjung tidak boleh membawa makanan oleh pihak pengelola wisata karena disana sudah tersedia aneka makanan dan minuman. Selain itu, mungkin hal ini diterapkan demi menjaga kebersihan di lingkungan pariwisata tersebut.

harga-makanan-tempat-wisata

Saya sendiri sangat setuju dengan hal tersebut karena sekarang ini sudah saatnya kita harus menjaga kebersihan di tempat-tempat wisata manapun. Biasanya makanan yang kita bawa dari rumah akan menjadi sampah atau limbah yang parah dfi tempat wisata.

READ  Pesona Alam Pantai Wisata Balekambang

Namun yang menjadi kendala kita untuk masalah ini adalah mahalnya harga makanan dan minuman di tempat wisata. Harga makanan dan minuman di jatim park 2 adalah mencapai 2 kali lipat harga makanan minuman di tempat umum alias di luar area wisata. Namun hal ini wajar karena di tempat wisata manapun harga makanan dan minuman pasti sangat mahal jika dibandingkan di luaran.

Itulah maka jika anda pergi ke tempat wisata non alam (bukan wisata alam), maka siapkan uang saku yang cukup untuk bekal makan dan minum selama seharian. Namun jika di tempat wisata alam seperti pantai-pantai wisata, maka banyak orang yang membawa bekal makanan dan minuman sambil gelar tikar. Tapi ingat lho ya, jangan buang sampah sembarangan, tapi buanglah sampah pada tempatnya. Janganlah kita menjahili kebersihan alam kita sendiri.

READ  Asyiknya Jalan-Jalan ke Air Terjun Niagara Falls di Amerika

Salam wisata. Jangan lupa simak juga Tips Mencari Artikel di Tempat Wisata Buat Bahan Ngeblog.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *