Happy New Year 2015, Apa Rencana Juragan Tahun Ini?

Halo juragan…

Halo juragan… adalah sapaan khas dari si empunya blog kepada para juragan pembaca, dan sapaan ini sengaja saya buat untuk menciptakan gaya unik di mesin pencari serta agar mudah dihafal oleh pembaca. Dan alhamdulillah teknik dan strategi ini berhasil, ribuan keyword halo juragan kini telah tersimpan di indeks di mesin pencari sehingga pembaca hanya cukup menuliskan “halo juragan” di mesin pencari, maka blog juragan cipir akan segera datang memenuhi panggilan anda.

Sapaan khas halo juragan selalu muncul di awal postingan blog ini selama 4 tahun berjalan, yaitu sejak Blog Juragan Cipir saya buat tepatnya pada tanggal 24 November 2012, jam 17:47 WIB (menjelang maghrib) dengan alamat http://juragancipir.blogspot.com. Postingan perdana di blog juragan cipir adalah Cara Membuat Buku Harian di Internet. Suka duka di internet serta jerih payah siang malam mengelola blog ini telah saya alami.

Kemudian pada tanggal 11 Januari saya mengupgrade subdomain blogspot menjadi domain dotcom agar lebih seo friendly. Karena secara teknis, server pada Domain Tingkat Atas (Top Level Domain/TLD) akan lebih cepat memberikan respon ketika dipanggil oleh pembaca di mesin pencari, jika dibandingkan dengan sub domain blogspot. Upgrade dari sub domain ke domain TLD ini saya lakukan setelah saya merasakan betapa beratnya menghadapi persaingan di mesin pencari melawan website besar yang mayoritas didukung domain TLD dan Premium Hosting.

Saat ini saya sudah menyiapkan server hosting yang sewaktu-waktu InsyaAllah akan memboyong blog ini ke SelfHosting, jika saya rasa telah berat menghadapi kompetisi di mesin pencari. Mengapa saya serius mengelola blog ini? Karena blog ini adalah pemberian Allah SWT kepada saya sekeluarga untuk mencari nafkah, serta untuk berbagi informasi yang sebaik-baiknya kepada para pembaca tercinta.

Singkat cerita, blog ini telah berbagi ribuan informasi kepada para pembaca setia. Untuk itu saya selaku admin blog ini memohon maaf sebesar-besarnya kepada para pembaca tercinta atas segala kesalahan maupun kekurangan dalam penyajian artikel atau pun hal-hal lainnya di blog ini.

Di tahun baru 2015 ini, saya mengucapkan:

Selamat Tahun Baru 2015

Semoga para pembaca setia Blog Juragan Cipir dilimpahkan rizkinya di tahun 2015 ini dan selamanya oleh Allah SWT, amin. Semoga anda semua mendapatkan rejeki baru, semangat baru, wajah baru, penampilan baru, gaya baru, tetapi jangan Pacar Baru. Karena yang terakhir ini saya sangat tidak setuju hehehe… Selamat tahun baru 2015 dan selamat tinggal tahun 2014.

^^ Jangan lupa simak juga kisah inspirasi tentang Perjalanan Online Saya Menjadi Seorang Publisher Adsense.

Bagikan:
9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.