vps murah

Home / Misteri

Senin, 3 November 2014 - 17:36 WIB

Hantu Penunggu Kapal Perang USS Arizona di Pearl Harbor

Halo juragan… Beberapa kejadian mistis dilaporkan menghantui kapal-kapal perang milik militer amerika serikat. Setelah Hantu Awak Kapal Perang USS North Carolina, ada lagi kapal perang yang juga berhantu, kali ini adalah hantu-hantu penunggu bangkai kapal perang USS Arizona di Pearl harbor.

Pearl harbor menjadi angker bermula sejak jepang mengajak amerika untuk ikut “bermain” dalam perang dunia kedua.

Pada tanggal 7 desember 1941 pagi-pagi hari (pukul 07:53 waktu setempat), armada pesawat tempur jepang yang dipimpin panglima perang Laksamana Madya Chuichi Nagumo menyerang pangakalan militer amerika serikat di Pearl Harbor. Sebanyak 181 pesawat pembom torpedo jepang menghajar pangkalan militer amerika secara tiba-tiba.

hantu wajah, hantu pearl harbor, jepang pearl harbor, perang dunia dua

Akibatnya, 21 kapal perang armada pasifik milik amerika tenggelam dalam sepagi. Seluruh persenjataan canggih serta instalasi militer amerika hancur total. Sebanyak 188 pesawat tempur amerika hancur dan 159 lainnya rusak berat. Sebanyak 2.403 tentara amerika tewas dan 1.178 lainnya terluka dalam sepagi.

READ  Tiyanak, Hantu Bayi Pemakan Manusia

Perairan Pearl Harbor dijadikan kuburan masal dan tempat bangkai kapal-kapal besar tidur panjang di dasar air. Termasuk salah satunya adalah kapal perang USS Arizona yang terkenal paling tangguh dipaksa menyelam ke dalam air selamanya.

hantu laut, hantu kapal, hantu tentara, hantu perang, hantu seram

Dua dekade kemudian dibangun memorial raksasa mengambang di atas bangkai kapal perang USS Arizona di perairan Pearl harbor. Sejak itu banyak pengunjung menyaksikan fenomena aneh yang sepertinya mereka adalah arwah para tentara yang tewas masih berjuang menghadapi serangan dahsyat tentara jibakutai dari negeri sakura.

READ  Yacu Mama, Siluman Ular Raksasa Jahat Penunggu Sungai Amazon

Beberapa pengunjung melaporkan telah melihat fenomena-fenomena menakutkan mulai dari penampakan aneh sampai bola api raksasa mengambang di air disertai suara bom. Bahkan banyak pengunjung yang menyaksikan ada sekelompok tentara hantu berlari-lari dengan tubuh terbakar menahan penderitaan yang sepertinya tidak pernah berakhir.

Dan yang lebih menakutkan adalah ketika kapal USS Arizona yang tenggelam tersebut mengeluarkan sisa-sisa gelembung gas yang terkadang membentuk gambar wajah manusia yang menakutkan.

^^ Jangan lupa baca juga Hantu Mayor Smallman Rebutan Rumah Dengan Hantu Wanita.

Share :

Baca Juga

Komputer

5 Jenis Jin Yang Mengancam Keamanan Teknologi Informasi

Misteri

Foto Nyata Hantu Peri Tertangkap Kamera di Inggris

Misteri

Pawmistry, Menulis Otomatis Meramal Masa Depan

Misteri

Perang Hantu di Langit Edgehill, Inggris

Misteri

Cara Mengatasi Ilmu Guna Guna Paling Ampuh

Misteri

Pengalaman Mistis Naik Bus Hantu Jurusan Banyuwangi Surabaya

Misteri

Menyingkap Perilaku Serta Kebiasaan Jin Muslim Dan Jin Kafir

Misteri

Kisah Mistis Seorang Pemuda Memiliki Kekasih Peri Cantik