Hantu Mayor Smallman Rebutan Rumah Dengan Hantu Wanita

Halo juragan… Mayor smallman adalah seorang hamba setia raja inggris yang mengabdi sejak sebelum tahun 1645. Mayor smallman kini dikabarkan menjadi hantu penghuni rumah tua di inggris yang dulunya rumah itu adalah miliknya.

Ketika ia masih hidup, kemanapun sang raja pergi mayor smallman selalu menemaninya. Ia senantiasa mengendarai kudanya yang bisa lari kencang untuk mengawal raja. Namun kebahagiaan mayor smallman terusik setelah meletus perang saudara di inggris pada tahun 1645.

hantu wanita, kuda hantu, hantu seram, hantu pengawal

Suatu malam rumahnya dikepung oleh pasukan Roundhead dan ia akan dibunuh. Namun dengan lincah mayor smallman meloncat ke atas punggung kuda dan memacunya dengan kecepatan bagaikan angin. Tidak ada satupun kuda milik pasukan Roundhead yang mampu mengejar kuda milik mayor smallman.

Mayor smallman pergi jauh dan menghabiskan sisa hidupnya di sebuah pulau terpencil. Hingga tahun berganti tahun mayor smallman tak pernah kembali ke rumahnya, kecuali hanya sosok mayor smallman yang sudah menjadi bayangan tembus pandang sering menampakkan diri di rumah tua bekas miliknya.

Terkadang beberapa saksi mata mengatakan melihat mayor smallman memacu kudanya dengan kencang di kebun-kebun milik warga pada senja hari. Namun mayor smallman yang sekarang bukanlah mayor smallman yang dulu lagi, karena ia telah menjadi makhluk halus bersama kuda hantu miliknya.

Sayangnya, lagi-lagi mayor smallman terusir dari rumahnya. Legenda setempat mengatakan bahwa kini hantu mayor smallman bersama kuda hantunya sudah tidak pernah menampakkan diri lagi di rumah tua bekas miliknya, karena ada hantu pendatang baru yang merebut rumahnya. Ternyata hantu juga suka berebut rumah dengan sesama hantu.

Kini, rumah tua milik mayor smallman dihuni oleh sosok hantu wanita yang cantik jelita. Ketika malam hari hantu wanita cantik ini sering menyapa kepada orang yang melintas di depan rumah tua sambil tersenyum ramah. Namun setelah itu ia mengeluarkan jeritan menyayat dengan menampakkan wajah seram menakutkan dan bau busuk serta mengancam akan mencekik orang yang melihatnya. Saya rasa anda pingsan lebih dulu sebelum kabur.

^^ Jangan lupa baca juga Hantu Bermata Hijau di Situs Bersejarah Tennesse.

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.