Hantu Gadis Kecil Menangis di Pinggir Jalan Ini Ternyata Lelucon

Halo juragan… Siapapun melihat gadis kecil menangis di pinggir jalan akan berusaha menolongnya, apa lagi hal itu terjadi di malam hari. Orang akan berpikir bahwa itu adalah anak yang benar-benar membutuhkan pertolongan. Tapi bagaimana jika gadis yang menangis sendirian itu hanyalah sebuah adegan lelucon untuk mengerjai pejalan kaki yang melintas?

Sebuah rekaman lucu yang diposting di situs Portuguese Canal Boom menunjukkan betapa baiknya orang-orang Samaria ketika berusaha menolong gadis kecil menangis malam-malam sendirian di pinggir jalan. Mereka mendekat lalu menepuk bahu si anak dengan harapan menghiburnya dari rasa sedih.

Tapi apa yang terjadi? Gadis kecil itu mendongakkan wajahnya yang berantakan dan berlumuran darah secara tiba-tiba. Bukan hanya itu, si gadis lantas mengejar mereka yang menolong hingga ketakutan dan lari tunggang langgang. Beberapa pejalan kaki telah berhasil dikerjai oleh hantu palsu gadis kecil ini.

Foto-foto dibawah ini merupakan hasil rekaman yang bisa menjelaskan kepada anda bagaimana orang-orang Samaria lari terbirit-birit karena dikejar oleh hantu palsu berwujud gadis kecil.

Video lucu dibawah ini bisa membuat anda tertawa dan sekaligus cukup untuk membuat jantung anda berdebar. Jika anda punya penyakit jantung, jangan tonton video ini.

Adegan ini membuktikan bahwa orang-orang di dunia ini suka menolong gadis kecil yang sedang memprihatinkan dan sekaligus membuktikan bahwa orang-orang di muka bumi takut dengan hantu anak kecil. Lebih baik lari sekuat tenaga daripada dimakan oleh hantu anak kecil. [Thanks to DailyMail.Co.Uk]

Jangan lupa baca juga Foto Nyata Hantu Peri Tertangkap Kamera di Inggris.

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.