Hantu Bermata Hijau di Situs Bersejarah Tennesse

Halo juragan… Pertempuran Chickamauga adalah perang saudara paling brutal dalam sejarah amerika untuk menguasai wilayah Chattanoga di Tennesse. Pertumpahan darah yang dahsyat ini terjadi di medan perang Chikamuaga, dimana ribuan serdadu tewas di medan laga.

Kini di tempat tersebut dibuat sebuah taman nasional sederhana untuk mengenang tragedi berdarah tersebut. Selain sebagai saksi bisu sejarah, kini taman ini juga menyimpan sejuta mistis dan dikenal sebagai salah satu tempat paling behantu di amerika. Ternyata sisa-sisa tragedi berdarah juga masih ditampakkan oleh fenomena-fenomena mistis yang terjadi di situs ini.

hantu tentara, hantu perang, hantu tempat angker, hantu seram

Legenda setempat mengatakan, kawasan ini sering ditutupi oleh kabut tebal yang menghilang secara misterius ketika pengunjung pergi meninggalkan tempat ini. Pada malam hari terkadang ada sinar lampu menakutkan disertai sosok hantu yang bergerak-gerak.

Bahkan, suara sorak sorai tentara pada saat pertempuran tempo dulu disertai jeritan kematian juga seringkali terdengar pada malam hari.

Namun ada satu hantu paling terkenal di kawasan ini dan dianggap paling menakutkan, yaitu “old green eyes” atau sosok misterius yang mengerikan dengan mata berwarna hijau tua. Ia mendatangi kawasan situs dengan maksud mencari pembunuh dirinya.

Beberapa orang mengatakan bahwa makhluk tersebut adalah manusia yang berwujud setengah binatang. Namun ada pihak lain yang mengatakan bahwa makhluk itu adalah arwah dari dua tentara saudara kembar yang disiksa dan dibunuh pada saat terjadinya pertempuran Chikamuaga yang terkenal paling brutal di amerika.

^^ Jangan lupa baca juga Hantu Awak Kapal Perang USS North Carolina.

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.