Hantu Awak Kapal Perang USS North Carolina

USS North carolina adalah kapal peang amerika serikat yang terkenal tangguh ketika menjalankan misinya pada perang dunia II. Namun dibalik kegagahan kapal perang ini, ada fenomena mistis dari sejumlah penampakan sehingga membuatnya dijuluki “kapal angker”.

Diberitakan ada salah satu hantu paling menonjol, yaitu seorang wanita pelayan berambut pirang yang bekerja di kapal hingga akhir hayatnya. Setelah kematiannya, kini arwahnya sering mondar-mandir di kapal. Ia tidak jahat dan tidak berbahaya, namun cukup nakal karena keusilannya suka menutup pintu dan jendela serta mematikan lampu.

hantu kapal, hantu perang, hantu wanita, hantu pelayan, hantu laut

Bahkan orang-orang sering dibuatnya terkejut ketika bertemu dan bertatap muka dengan arwah pelayan yang sudah mati ini. Terkadang hantu wanita ini tiba-tiba ada disamping orang yang sedang sendirian di salah satu ruangan di kapal dengan memamerkan wajah pucatnya.

Selain itu, dilaporkan juga ada hantu-hantu lain yang sering berseliweran di kapal. Mereka adalah arwah para pekerja kapal atau ABK (anak buah kapal) yang sudah mati yang kini sering menyuarakan layaknya kesibukan mereka seperti ketika masih hidup dan bekerja di kapal.

Orang yang tidak tahu akan menganggap itu adalah suara pekerja kapal beneran, namun setelah didatangi ternyata tidak ada siapa-siapa. Mereka adalah hantu-hantu yang hingga kini bergentayangan di atas kapal perang USS North Carolina yang siap menyambut siapa saja yang menumpang ke kapal tersebut.

Namun ada lagi laporan yang menyebutkan ada satu hantu jahat yang suka menampakkan diri dengan wajah marah dan menebarkan kebencian. Untuk hantu yang satu ini, siapapun yang bertemu dengannya akan lari tunggang langgang karena diancam akan diceburkan ke laut.

^^ Jangan lupa baca juga Hantu Tentara Penunggu Benteng Penjara Fort Pulaski.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.