Halaman Blog Gagal SEO

Baru beberapa bulan ini saya sedang mendalami ilmu blog tentang teknik SEO, sungguh dapat dikatakan waktu yang begitu tidak lama karna hanya mengandalkan waktu part time untuk mengurus blog buatan sediri yaitu SULYUS PRANA. memang sulit untuk menyampaikan sesuatu hal dengan kata kata jika kita tidak pandai menguasai tata bahasa dan setiap kata pun terkadang agak kacaw rangkaian kalimatnya.

Hanya melalui google penelusuran saya telah menjelajah kesana kesini, melakukan penjelajahan yang luasnya sampai tak terhitungkan seperti dilangit sanah atas. Ah lebay..

Alat kecil super canggih ini telah menjadi teman saya untuk mendalami ilmu ngeblog, ya alat tersebut adalah hanya smartphone (merk disensor) :v . Sekaligus praktek mengisi blog dengan konten original buatan senidiri.

Lihat, sangat sulit jika mengurus blog tanpa mempunyai pengetahuan lebih dalam dunia blog, tentunya dalam hal alat bantu agar blog mempunyai otoritas disearch engine google baik dan tampak pada halaman pertama disetiap orang mencari.

Berhasil saya praktekan tetapi saya mencoba mempublikasikan hasil tersebut, ternyata mereka berkata judul/kata kunci itu akan terlihat dikompetisi dengan menggunakan tiga kata, apakah itu benar? Entahlah sepertinya memang karna dalam pencarian kita berkompetisi untuk menunjukan hasilnya.

Saya kira telah terwujud, mencoba langkah berikutnya yaitu tentang link unik suatu halaman, bagaimana link tersebut terpotong? Ini begitu membingungkan tapi saya rasa ini berpengaruh pada mesin pencari google agar berada dalam posisi halaman pertama google.

Berhubung dengan kesibukan didunia nyata yang belum tentu kedepannya entah bagaimana, saya berusaha menyempatkan waktu untuk mengetahui ilmu blog, semakin terus membaca hampir 20 artikel terbaca jika waktu bebas serta rasa penasaran untuk mempersiapkab blog mencapai monetisasi bersama google adsense tetapi ini tampak mudah karna berbicara itu memang sangat mudah tapi untuk prakteknya? Wahh kayaknya entahlah sulit diungkapkan dengan kata kata karna bisa saja susah dan bisa juga gampang jika tau harus bagaimananya.

Saya biarkan semua berjalan secara natural, tetapi kadang tidak sesuai seperti apa yang diharapkan. Menyedihkan keefektifan membaca ini serasa tidak berguna untuk praktek dan entah apakah kalian mempunya cara menjawab beberapa pertanyaan dalam cerita saya ini. Mengharap besar kamu memberikan saran, harus bagaimana menerapkan seo pada blog. Berikanlah ayo melalui komentar 🙂

Bagikan:
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.