vps murah

Home / Tak Berkategori

Kamis, 7 Maret 2019 - 06:00 WIB

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Konveksi Seragam Kerja Lapangan

Tips Memilih Konveksi seragam

Baik instansi kepemerintahan maupun non kepemerintahan dan perusahaan, pasti memiliki tenaga kerja yang harus mengurus tanggung jawabnya di lapangan. Artinya, ia bekerja tidak didalam kantor, melainkan di luar ruangan. Jadi, pegawai tersebut akan mendapat resiko yang lebih tinggi daripada pegawai yang duduk diam didalam ruangan. Resiko tersebut berupa paparan sinar matahari secara langsung, cuaca yang ekstrem, serta debu-debu yang beterbangan.

Akibatnya, kulit Anda yang sensitif akan mudah terkena iritasi bahkan berubah warna menjadi lebih gelap. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk mendesain seragam kerja yang sesuai dengan jobdesk pegawainya. Tentunya dengan mempercayakan pembuatannya pada konveksi seragam kerja lapangan yang berkualitas. Nah, berikut ini akan diulas beberapa hal crusial yang harus Anda perhatikan sebelum menggunakan jasa konveksi.

Profil Konveksi yang berpengalaman

Untuk mendapatkan hasil jahitan seragam yang baik, tentu Anda harus menggunakan jasa konveksi yang terpercaya. Salah satu caranya dengan memastikan bagaimana profil konveksi tersebut dengan mengamati portofolionya. Portofolio merupakan hasil kinerja suatu jasa pembuatan seragam secara nyata.

Baik berupa hasil karyanya sendiri maupun hasil kerjasama dengan para pelanggannya. Apabila portofolionya baik, maka dipastikan tenaga kerja konveksi tersebut profesional dan berpengalaman. Sebaliknya, apabila hasil portofolionya standar atau tidak sesuai harapan Anda, lebih baik cara tempat lain yang lebih terpercaya.

Hal itu penting untuk dilakukan apalagi jika Anda mencari konveksi melalui media online. Ketahuilah, baru-baru ini tengah marak terjadi penipuan online. Jadi, segala hal yang berhubungan dengan urusan kerja atau uang harus dipastikan kebenarannya terlebih dulu.

Jumlah Pelanggan yang Banyak

Profil perusahaan yang baik juga dibarengi dengan jumlah pelanggan yang banyak. Hal ini karena konveksi seragam kerja lapangan tersebut memberikan kualitas hasil produksi yang baik dan memuaskan. Tak heran, banyak pelanggan yang kembali menggunakan jasanya setelah orderan pertamanya terpenuhi. Tak tanggung-tanggung, mereka juga tak akan segan untuk merekomendasikan konveksi tersebut pada teman-temannya. Begitupula sebaliknya, apabila pelayanan maupun hasil yang diberikan buruk, pelanggan akan memberikan penilaian yang buruk dan tentunya kapok untuk menggunakan jasanya kembali.

Penentuan kualitas konveksi melalui pelanggan ini juga dapat Anda ketahui dari daftar siapa saja yang pernah menggunakan jasanya. Jika kebetulan ada nama perusahaan besar yang pernah bekerjasama, maka dipastikan konveksi tersebut terpercaya. Namun, jika kebetulan tidak ada, kembali lagi pada berapa banyak pelanggannya.

Kualitas Produksi

Tak hanya dari jumlah pelanggan dan portofolionya, profil konveksi seragam kerja lapangan juga ditentukan oleh kualitas produksinya. Silakan amati beberapa sampel produk hasil produksinya. Apakah sudah sesuai dengan kriteria Anda atau tidak. Perhatikan lebih detail mulai dari jenis bahan yang digunakan, desain, sampai jahitannya. Apabila kualitasnya baik, maka tidak ada alasan untuk ragu akan jasa konveksinya.

Untuk tipe seragam kerja lapangan, biasanya akan dibuat model lengan panjang dengan bahan yang mampu keringat. Tujuannya, tidak lain supaya memberikan kenyamanan pada pelanggannya. Maka, pastikan untuk mempertimbangkan kesesuaian bahan dan model seragam dengan tujuan pemakaiannya. Jangan sampai Anda memilih model lengan pendek sedangkan job desknya ada di luar ruangan. Hal ini dikarenakan akan mengakibatkan resiko pada kulit.

Nah, itulah beberapa hal crusial yang harus Anda pertimbangkan ketika hendak menggunakan jasa konveksi seragam kerja lapangan. Satu lagi, pastikan batas waktu penyelesaian ditetapkan dengan tegas supaya tidak terjadi keterlambatan. Semoga hasilnya memuaskan ya!

Baca juga >> Tips merawat seragam kerja biar awet

Share :

Baca Juga

Photography

Gambar Gratis Gubuk Tua di Pinggir Kebun Coklat

Satwa Liar

Buaya Reptil Zaman Purba

Blogger

Tahukah Anda Piala Dunia 2014 Turunkan Trafik Blog?
Copas Artikel Orang Sama Dengan Mencuri Kotak Amal

Satwa Liar

Crossbills, Burung Pemakan Biji Pinus

Travel

Pesona Pasar Pemandian Dewi Sri di Atas Kahyangan

Blogger

2 Penyebab Utama Trafik Blog Turun Yang Jarang Terjadi
Pengalaman Diterima Google Adsense Hanya Dalam Hitungan Jam