vps murah

Home / Adsense / Reportase

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 15:36 WIB

Google Umumkan Pendaftaran Adsense Sekarang Cepat Dan Mudah

Halo sahabat setia blog juragan cipir… Ini merupakan berita gembira bagi para “calon” publisher adsense yang mana sedang berjuang untuk meraih akun Adsense, karena saat ini proses review permohonan adsense lebih cepat dari sebelumnya. Anda tidak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk mendapatkan akun adsense yang siap dimonetasi dengan blog anda untuk menambang dolar dari blog.

Seperti dilaporkan oleh blog resmi Google, Inside Adsense, bahwa mulai tanggal 8 Oktober 2015 para pendaftar adsense bisa langsung mengakses akun adsense setelah selesai mendaftar tanpa harus menunggu persetujuan awal  atau “review pertama” seperti yang terjadi pada proses pendaftaran adsense sebelumnya. Ini berarti calon publisher bisa langsung membuat kode iklan di akun adsense dan menempatkan ke blog miliknya untuk menjalani proses peninjauan hingga mendapatkan satu persetujuan.

pendaftaran-adsense

Adapun langkah-langkah mendaftar adsense sekarang adalah berikut ini:

  1. Langkah pertama adalah publisher harus memastikan bahwa situs yang akan didaftarkan mematuhi kebijakan program adsense
  2. Langkah kedua adalah publisher mendaftarkan blognya ke adsense dengan mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dan benar
  3. Langkah ketiga adalah mengakses akun adsense untuk membuat kode iklan dan kemudian mengimplementasikan kode iklan di blog yang didaftarkan ke adsense
READ  Mengoptimalkan Iklan Adsense Dengan Saluran Khusus (Custom Channel)

Setelah langkah-langkah di atas selesai dilakukan, maka calon publisher hanya perlu menunggu permohonan disetujui yang hanya memerlukan waktu sekitar 48 jam saja. Sementara menunggu permohonan disetujui, iklan akan tampak sebagai ruang kosong hingga mendapat email pemberitahuan persetujuan dari google yang disertai munculnya iklan adsense di blog.  Pada saat proses peninjauan selama 48 jam ini calon publisher bisa menulis artikel di blognya seperti biasa untuk meningkatkan trafik dari search engine dengan tetap mematuhi pedoman mutu webmaster google.

READ  Berhenti Bekerja Sebagai Karyawan Untuk Menjadi Publisher Adsense Full Time

Proses pendaftaran dengan cara baru ini berlangsung di banyak negara dan kedepannya Google ingin mengajak para blogger calon publisher untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Google Adsense.

Saat ini adsense menjadi salah satu program paling jitu untuk memonetasi blog dan paling banyak diminati oleh para blogger di seluruh dunia untuk mendapatkan penghasilan online hanya dengan menulis artikel di blog. Bahkan Google sendiri dan juga mayoritas website besar di internet mendapatkan sumber penghasilan utama dari adsense, yang mana hari ini jumlah publisher adsense telah melewati lebih dari dua juta publisher yang tersebar di seluruh dunia.

Anda memiliki blog? Jadikan blog anda ladang uang. Pastikan anda bergabung dengan adsense dan dapatkan jutaan rupiah mengalir dari blog anda setiap bulan. Jangan lupa simak juga Begini Cara Blogger Papan Atas Hadapi Serangan Haters.

Share :

Baca Juga

Adsense

3 Tugas Pokok Cari Uang Via Adsense

Adsense

Berapa Trafik Minimal Untuk Mendapatkan Fitur Matched Content?

Adsense

Google Adsense On App Android iOS

Adsense

Beberapa Penyebab CPC Adsense Blog Indonesia Rendah

Adsense

Migrasi ke WordPress Turunkan 75% Pendapatan Adsense

Adsense

5 Hal Penting Dalam Membangun Blog Untuk Google Adsense

Adsense

Pendapatan Adsense Terletak Pada Betah Melek

Adsense

Tips Membuat Website Besar Berpenghasilan Besar