Google+ Kini Dilengkapi Pengeposan Otomatis Tepat Waktu

Halo juragan… Siapa lagi yang tak kenal google+ ? Sejak diluncurkannya media sosial milik Google ini beberapa tahun lalu, kini berangsur-angsur pengguna google+ semakin mulai membludak. Mulai dari kalangan pengguna biasa hingga para webmaster, mereka sudah banyak yang bisa menikmati jejaring sosial yang satu ini.

Tahukah anda? Kini google+ dilengkapi share automatically sejak tanggal 12 september 2013. Hal ini memungkinkan para webmaster bisa mengeposkan update terbarunya tanpa menunggu share secara manual seperti sebelumnya.

Dengan adanya fitur baru in maka akan lebih menghemat waktu bagi para webmaster untuk membagikan artikel mereka secara cepat dalam waktu yang bersamaan ketika mereka mengeposkan update terbarunya.

Tentu saja hal ini semakin memperbanyak peminat para pengguna untuk memanfaatkan akun ini, terutama kalangan webmaster. Selain sebagai jejaring sosial jalinan teman, google+ juga dimanfaatkan oleh kalangan pemilik website untuk menaikkan trafik situs mereka. Pengguna bisa menemukan informasi yang mereka cari melalui mesin telusur yang ada di google+.

Kini goohle+ telah berumur 3 tahun dan terus diikuti dengan penambahan fitur-fitur barunya. Fitur apa yang akan ditambahkan oleh google+ dimasa mendatang? Kita ikuti saja perkembangan selanjutnya sambil menikmati layanan gratis jejaring sosial milik google yang terbaru ini.

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.