Genderuwo, Makhluk Halus Usil Yang Dapat Berubah Wujud

Masyarakat Indonesia, khususnya daerah Jawa tentu tidak asing dengan makhluk yang bernama Genderuwo. Makhluk mengerikan yang sering digambarkan dengan sosok yang memiliki perwujudan yang sangat besar ini,

(Bertubuh besar seperti pohon, bahkan ada yang lebih besar dari rumah) merupakan salah satu makhluk halus yang populer di Indonesia yang selalu sukses membuat masyarakat merinding setiap mendengar namanya, khususnya para wanita!

Simak juga Syclla, Monster Menyeramkan Dengan Kepala Anjing Yang Tercipta Karena Api Cemburu.

genderuwo

Menelisik bentuk fisiknyanya, Genderuwo atau Gendruwo ini sekilas mirip seperti monyet raksasa, apalagi jika dilihat dari  bulu tebal yang melekat di tubuhnya. Tapi, jika menilik kemampuannya maka ia diibaratkan seperti salah satu bintang X-men, yaitu Mystique.

Mengapa kemampuannya mirip Mystique? Karena Genderuwo ini memiliki keahlian berubah wujud sama seperti kemampuan yang dimiliki Mystique. Dalam memperdaya korbannya, biasanya Genderuwo akan menggunakan keahliannya ini. Ia akan berubah wujud menjadi sosok yang sama sekali berbeda dengan sosok aslinya.

Untuk apa Genderuwo berubah wujud? Tujuan utamanya biasanya adalah untuk mendapatkan wanita yang ia inginkan. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Ia akan berubah menjadi sosok laki-laki idaman para wanita, bahkan tak jarang ia akan menggunakan trik kotor dengan cara berubah wujud menjadi pasangan wanita yang ia incar.

Setelah wanita terpikat padanya, ia akan dengan mudah mengelus, m*era*ba, bahkan berc*inta dengan wanita tersebut. Selain kemampuan berubah wujud, konon Genderuwo juga mempunyai keahlian lain untuk memikat seorang wanita, yaitu dengan cara menghiptonis.

Dengan keahliannya tersebut, tentu sangat mudah bagi Genderuwo untuk mendapatkan korban. Apalagi jika korbannya tersebut lemah imannya. Ia akan mudah meracuni pikiran korbannya agar mau berc*inta dengannya.

Bagi Anda para wanita yang mengalami ketindihan berhati-hatilah, konon yang menindihi Anda sekalian tersebut adalah Genderuwo. Dan sialnya lagi, dari hasil ‘percintaan’ tersebut, konon dapat membuahkan anak! Itulah sebabnya, banyak kasus bermunculan di Jawa yang berkaitan dengan kelahiran anak tanpa ayah.

Terlepas dari benar tidaknya cerita akan Genderuwo ini, ada baiknya kita sebagai manusia selalu berdoa minta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena tidak akan ada makhluk yang dapat mengganggu kita, jika kita selalu mendapatkan perlindungan dari Yang Maha Kuasa.

Jangan lupa ketahui juga Monster Menyeramkan Tanpa Kepala Bernama Dullahan Yang Dapat Menghisap Roh Korbannya !

Bagikan:
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.