Gaya Menulis Di Blog LIB Bisa Jadi Inspirasi Bagi Kita

Gaya menulis di Blognya Linda Ikeji Blog atau yang sering disingkat dengan LIB ini tergolong unik loh. Saya yakin para pembaca semua pernah mengunjungi blog LIB ini dan pernah melihat gaya penyampaianya seperti apa.

Karakteristik yang mendominasi dari blog ini adalah ada pada gambarnya. Betul apa betul?…

Betul sekali lah, blog ini pasti dalam setiap artikelnya ada gambar-gambar yang besar tapi minim tulisan.

linda-ikeji

Rata-rata tulisan dalam blog ini tidak lebih dari 1 paragraf dan bahkan cuma kata yang digunakan untuk menjelaskan gambarnya saja. Mungkin saja dia memegang erat pepatah bahwa “1 gambar lebih bermakna dari 1000 kata”. Mungkin hal itulah yang menginspirasi dia untuk memposting gambar gambar saja karena itu sudah dianggap menulis kata-kata. Misal dalam satu artikel ada 5 gambar berarti sama saja menulis 5000 kata kan? Hehehe 😀 😀

Gambar yang ia posting dalam artikelnya juga sangat beragam, mulai dari selebriti, makanan, hingga yang sangat sederhana seperti “screen shot” dari media sosial pun diposting oleh dia. Jadi apapun gambar yang ia dapatkan bisa jadi sebuah artikel yang bermanfaat bagi pembaca.

Oleh karena itulah yang menyebabkan dia bisa update artikel sangat banyak dalam seharinya. Dan hal ini merupakan keunikan yang menjadi karakter blog LIB ini. Dan justru hal inilah yang dicari-cari oleh pembaca. Dari sini kita seharusnya bisa terinspirasi untuk bisa meniru blogger sukses Linda Ikeji ini.

Terima kasih telah membaca coretan-coretan kata saya. Jika hal ini tidak bermanfaat bagi Anda ya saya ucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca kiriman artikel dari saya dan jadikan referensi saja bagi Anda. Dan sekiranya bermanfaat ya syukur Alhamdullilah.

Jangan lupa ketahui juga Ternyata Menulis Mampu Mengembangkan Kemampuan Otak Kanan Loh!

Penulis : Situsaya

Bagikan:
9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.