Gawat! Perhatikan Mulai Dari Sekarang Kesalahan Pengetikan Artikel Blog Kamu

Siang tadi, saya mengalami peristiwa sedikit menggelikkan . Akibat salah pengetikkan pada bagian kalimat pada artikel yang saya buat , saya melihat adanya visitor yang masuk dan menjadi pengunjung di blog saya . Dan pengunjung ini saya anggap sebagai lucky visitor . Karena pengunjung tersebut juga melakukan kesalahan pengetikan yang sama di mesin pencari dengan kesalahan kalimat yang saya ketikkan pada artikel . Apakah teman-teman yang ada disini sering mendapati yang demikian?.

Ketahui juga Artikel Sudah Ribuan Tapi Visitor Masih Menyedihkan?

komputer-salah-ketik

Lantas apa yang saya dapati dengan fenomena tersebut . Ternyata saya memiliki pandangan tersendiri terkait kesalahan pengetikkan pada artikel . Walaupun hal ini merupakan tindakan yang tanpa kita sadari sangat merugikan , tetapi tindakan kesalahan pengetikan pada artikel juga dapat memberikan keuntungan. Bukankah hitam tidak selamanya pahit? Coba lihat kopi .

Saya hanya menjelaskan bahwa sebenarnya kesalahan yang kita lakukan dalam menulis artikel tidak selamanya buruk . Karena dari pengalaman yang saya ceritakan diatas , memberikan pandangan baru dalam dunia blogging , bahwa “kesalahan dapat memberikan keuntungan” . Untuk yang satu ini , saya serius mengetikkannya . Untuk kamu yang sering melakukan kesalahan pengetikkan , kamu harus melihat beberapa opini ini .

Melakukan kesalahan Adalah Tindakan Manusiawi , Justru Dengan kesalahan Ini Pembaca Tahu Kalau Kamu Menulisnya Sendiri

Walaupun dengan adanya kesalahan pengetikkan , kamu di cap sebagai penulis yang tidak teliti , namun disini kamu juga harus menunjukkan kepada pembaca bahwa kamu juga punya rasa letih . Kamu telah bekerja keras untuk menciptakan artikel berkualitas setiap waktunya tanpa batas . Kini saatnya kamu memperlihatkan kepada mereka bahwa kamu juga manusia biasa yang punya kemampuan terbatas .

Kata-kata “memperlihatkan” bukan menegaskan bahwa kesalahan pengetikan harus dilakukan secara sengaja . Namun disini kamu harus tahu , bahwa orang yang tidak pernah berbuat kesalahan biasanya adalah orang yang tidak pernah berbuat sesuatu . Justru dengan kesalahan tersebut kamu dapat belajar kedepannya membuat artikel yang lebih bermutu .  Simak juga Kelebihan dan Kekurangan Artikel Yang Panjang.

Tidak Teliti Bukan Berarti Tidak Peduli , Kami Hanya Ingin Artikel Itu Selesai

Ada yang mengungkapkan kepada saya jika “Selesai Lebih Baik Dari Sempurna” . Didalam menulis artikel , terkadang ada benarnya . Kita bukan menulis sebuah buku yang akan dijual kepada juataan orang . Namun kita menulis informasi gratis kepada orang-orang yang membutuhkannya . Mereka membutuhkan informasi yang cepat dan tepat .

Untuk memuaskan hasrat mereka akan kebutuhan informasi , maka tidak punya waktu lagi untuk melakukan riset dan penelitian yang terkesan lambat. Kita hanya membutuhkan sebuah fakta kecil dari data yang kita dapatkan , dan secepatnya langsung kita rumuskan .

Saya lebih senang menyebut Blog sebagai media opini . Pengunjung lebih suka membaca hal-hal yang berkaitan dengan persepsi . Informasi seperti ini justru dapat mengembangkan wawasan dan pemikirannya guna mencari solusi untuk permasalahaan yang menimpa dirinya.

Salah Dalam Penulisan Artikel Tidak Seharunya Panik , Melakukan kesalahan Ini Membuat Kampuan Menulis Kamu Sedikit Naik

Jika kamu saat ini sudah menyadari banyaknya kesalahan yang kamu lakukan dalam pengetikan , kamu tidak semestinya berkecil hati dan tak lantas membuat kamu berhenti . Sukses selalu berhubungan dengan tindakan , orang yang sukses selalu bergerak , mereka cenderung melakukan banyak kesalahan , tapi mereka “tidak pernah berhenti”.

Kita semua ingin menjadi penulis terbaik , namun tetap saja kita membutuhkan proses dan waktu untuk naik . Kamu harus sadar bahwa kesalahan tersebut merupakan pertanda bahwa kamu sedang dalam masa pembelajaran . Jadi , tetap semangat untuk terus menulis artikel yang berkualitas . Lalu bagaimana menurut teman-teman yang ada disini? apakah kamu masih sering melakukan kesalahan dalam pengetikan? 😀

Jangan lupa simak juga Kesalahan Yang Menyebabkan Blog Anda Gagal Berkembang.

Bagikan:
16 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.