vps murah

Home / Tak Berkategori

Senin, 4 Januari 2016 - 11:44 WIB

Gadis Kecil Ini Hilang Selama 17 Tahun Dan Akhirnya Bertemu Kedua Orang Tuanya

Ini adalah peringatan bagi para orang tua agar jangan sekali-kali meningggalkan anaknya yang masih kecil sendirian ketika sedang berbelanja di pusat keramaian. Jika sampai lalai, maka si kecil bisa hilang dan tak akan tahu lagi dimana rimbanya.

Hal ini telah dialami oleh seorang gadis kecil berusia 2 tahun bernama Tang Shuzuo, yang mana ia hilang dari pengawasan orang tuanya ketika ia sedang bermain-main di antara kerumunan pembeli di toko milik keluarganya. Jika anda pemilik toko dan mempunyai anak kecil, maka awasilah anak anda jangan sampai hilang di antara kerumunan para pembeli.

gadis-hilang-1

Tang Shuzuo ketika bertemu ibu kandungnya setelah 17 tahun terpisah. Hujan tangis pun tak terhindarkan.

Pada bulan Oktober tahun 1998, Tang Shuzuo yang ketika itu masih beumur 2 tahun terpisah dari orang tuanya. Pada waktu itu ayah kandungnya yang bernama Tang Yunfu melaporkan bahwa ia telah kehilangan putri kecilnya di tengah-tengah kerumunan orang di luar toko sembako milik keluarganya di kota Nanyang. Kehilangan putri kecilnya yang lucu, maka keluarga pun kebingungan dan berusaha mencarinya.

Pihak keluarga mencoba mencari Tang Shuzuo ke stasiun kereta dan terminal dengan harapan bisa menemukan si kecil. Kemudian di tahun 2011 mereka mendatangi kantor polisi untuk memberikan catatan tentang keterangan DNA milik Tang Shuzuo.

Sementara itu Tang Shuzuo yang semakin tumbuh besar dengan marga Chen ternyata telah bergabung dengan sebuah organisasi yang membantu mengembalikan anak-anak yang hilang kepada orang tua kandungnya. Dengan bantuan organisasi tersebut maka Tang Shuzuo mengunggah profilnya dengan memberikan keterangan lengkap di platform online milik organisasi tersebut serta memberikan catatan keterangan DNA miliknya pada kantor polisi setempat.

gadis-hilang-2

Keterangan DNA Tang Shuzuo bersama foto nya masih kecil dalam gendongan sang ibunda

Ketika menemukan kecocokan sebuah profil DNA, pihak berwenang akhirnya berhasil mempertemukan Tang Shuzuo dengan orang tua kandungnya setelah 17 tahun terpisah dari kedua orang tuanya. Selama 17 tahun tersebut Tang Shuzuo diasuh dan dibesarkan oleh orang tua angkatnya. Dia mengaku bahwa telah diasuh dengan baik dan oleh orang tua angkat tersebut dan sudah dianggap sebagai anaknya sendiri.

gadis-hilang-3

Tang Shuzuo ketika bertemu kedua orang tua kandungnya dan saudara kecilnya

Namun sejak itu Tang Shuzuo belum memutuskan apakah ia akan kembali ke orang tua kandungnya di Henan atau tetap tinggal bersama orang tua angkat yang angat menyayanginya di Dongguan. Apapun pilihannya, semoga Tang Shuzuo mendapatkan yang terbaik.

Itulah peringatan orang tua agar jangan sampai lalai dalam mengawasi anaknya yang masih kecil. Beruntung kalau si kecil ditemukan dan diasuh oleh seseorang dengan baik, tapi jika tidak, maka si orang tua pemilik anak hilang akan merasakan penyesalan seumur hidupnya. Jangan lupa simak juga Ini Dia Anak Sekolah Melakukan Ujian di Hutan.

Share :

Baca Juga

Manfaat Luar Biasa Limbah Kulit Telur Yang Belum Banyak Diketahui

Bisnis Online

Berpikir Bagaimana Menciptakan Bisnis Online Mandiri Secara Leluasa

Opini

Manusia Akan Diuji Oleh Omongannya Sendiri

Fintech

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Alam

Bandara Ekstrim Gustaf III Airport Saint Barthélemy di Karibia

Blogger

Visitor Blog Asal Hongkong Ketahuan Menggunakan Google Translate

Blogger

Cara Memutar Foto di Facebook
Langkah Mudah Memulai Hidup Hemat untuk Menyiapkan Dana Darurat