vps murah

Home / Reportase

Sabtu, 19 April 2014 - 18:40 WIB

Frekuensi Update Para Blogger Meningkat Tajam

Halo juragan… Berdasarkan pengamatan saya, sejak april 2014 para blogger meningkatkan aktivitas update mereka dalam kurun 24 jam. Hal ini saya ketahui dari frekuensi update blog-blog milik teman yang saya follow. Sebelumnya saya menerima kiriman artikel terbaru dari mereka setiap jam sekali, namun kini meningkat drastis. Sebuah artikel baru terkirim di daftar bacaan blogger saya setiap 10 menit. Artinya, blog-blog teman yang saya ikuti melakukan update setiap 10 menit.

Ini menunjukkan peningkatan frekuensi update para blogger yang signifikan. Dan mayoritas mereka update artikel full orisinil karya mereka sendiri, bukan copy paste. Ada bermacam-macam ide yang bisa mereka jadikan sebagai bahan postingan. Meskipun sebagian blogger mengambil referensi dari website lain, namun mereka mengeditnya lagi dengan narasi mereka sendiri sehingga tidak terjadi duplikat konten di mesin pencari.

Sebelumnya, sekitar 50 juta artikel diposting ke internet dalam sehari. Kini seiring dengan meningkatnya orang yang berprofesi sebagai blogger serta meningkatnya aktivitas mereka dalam mengelola blog, saya memperkirakan jumlah artikel yang terposting di internet lebih dari 50 juta artikel dalam setiap harinya.

READ  Glastonbury, Festival Musik Terbesar di Dunia

Berdasarkan informasi yang saya baca di halaman webmaster central, googlebot melakukan milyaran penelusuran dalam setiap harinya untuk melayani pengguna di seluruh dunia. Artinya, robot mesin pencari google tak henti-hentinya bekerja melayani pengguna yang melakukan pencarian di internet sambil menentukan peringkat jutaan website dalam setiap detik. Sebuah pekerjaan super cepat dan tanpa mengenal istirahat. Itulah mesin pencari google yang dimotori oleh googlebot.

READ  Foto Miss Italy Sarah Baderna Menanam Pohon di Bali

Share :

Baca Juga

Reportase

Jokowi Tengah Malam Kunjungi Rumah Sejarah Rengasdengklok

Reportase

Perahu Bebek Terbakar Penumpang Terpaksa Mencebur ke Air

Misteri

Hantu Gadis Kecil Menangis di Pinggir Jalan Ini Ternyata Lelucon

Reportase

Prabowo Terima Dukungan Relawan Kawanua Bersatu di Jakarta Timur

Alam

Prospek Cerah Pariwisata Daerah IstimewaYogyakarta 2014

Reportase

Hercules Berambut Pendek Segera Hadir di Tahun 2014

Reportase

Misteri Kuburan Kereta Dan Kuda 2.500 Tahun Ditemukan

Adsense

Tampilan Iklan Google Adsense Terbaru