Foto Pemandangan Hijau Wray Castle, Danau Windermere

Jepret Kamera – Pemandangan indah di barat daya danau Windermere, hasil bidikan fotografer Stacey MacNaught. Biasanya, langit mendapat bagian 1/3 dari ukuran gambar secara keseluruhan. Namun ini 50-50, dan itu memang tergantung obyek yang kita jepret, mana yang lebih terlihat menarik.

Jika pemandangan langit lebih menarik, bisa jadi langit mendapat bagian 2/3 dari gambar. Tapi yang paling umum untuk gambar alam, langit mendapat bagian tidak boleh lebih dari 1/3 dari gambar, dan itu adalah ukuran ideal. Tapi semua itu kembali lagi kepada daya tarik obyek.

READ  Gambar Gratis Gubuk Petani di Pinggir Sungai Brantas
photographer, landscape, camera, nikon, fuji, canon, dslr
Credit: blogsession.co.uk

Foto panorama indah “The view from Wray Castle, Lake Windermere” ini dijepret menggunakan kamera Nikon AF-S DX VR oleh fotografer Inggris, Stacey MacNaught dan dilisensikan sebagai domain publik.

^^ Jangan lupa lihat juga Foto Piramida “Chichen Itza Temple Pyramid”

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

3 komentar

  1. Gambar Gravatar Muhammad Zeer El-Watsy berkata:

    ingin sekali rasanya pergi tempat seperti itu…selama ini mentok2nya ya di dieng wonosobo, yang pemandangannya lumayan bagus 😀

  2. Anda tempat saya menulis untuk artikel blog seperti itu saya yakin bisa menjadi seorang blogger lebih baik lagi dari sekarang.

  3. Gambar Gravatar Muhammad Lutfi Hakim berkata:

    Oh, jadi ada teorinya, ya, berapa persen bagian langit dan obyek lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *