vps murah

Home / Misteri

Rabu, 9 April 2014 - 13:13 WIB

Foto Nyata Hantu Peri Tertangkap Kamera di Inggris

Halo juragan… Peri adalah makhluk halus penunggu kali yang berwujud wanita cantik berukuran sangat kecil, menurut kepercayaan masyarakat nusantara pada umumnya. Bahkan seluruh penduduk bumi mayoritas percaya bahwa peri itu ada dan merupakan makhluk gaib. Beberapa manusia tertentu diberi kelebihan bisa melihat peri, baik sengaja maupun tidak sengaja.

Apakah peri itu makhluk gaib? Profesor John Hyatt membantah bahwa peri adalah makhluk gaib dan menegaskan bahwa peri adalah makhluk nyata berdasarkan temuannya.

Seperti dilaporkan oleh ManchesterEveningNews, seorang dosen bernama John Hyatt (53 tahun) dari Manchester Metropolitan University di Inggris mengklaim telah memotret sekelompok peri yang sedang menari-nari. Dia menangkap gambar sekumpulan peri yang dikatakan sebagai peri lembah Rossendale.

Profesor John Hyatt – www.manchestereveningnews.co.uk

Semua orang mengatakan bahwa peri adalah makhluh gaib atau makhluk halus, namun John Hyatt mengklaim bahwa peri adalah makhluk nyata dan hidup di lembah Rossendale.

John Hyatt yang merupakan direktur “Manchester Institute for Research and Innovation in Art and Design (MIRIAD)”  di Manchester Metropolitan University menangkap gambar yang tadinya dia kira sebagai serangga, namun setelah diamati ternyata itu adalah gambar makhluk kecil bersayap yang menari-nari dan dia sebut itu adalah peri Rossendale.

Peri-peri ini telah dipotretnya dua tahun yang lalu dan dia kini telah memajang foto-fotonya di pameran khusus.

Foto Peri Rossendale – www.manchestereveningnews.co.uk
READ  Cara Melihat Hantu Tanpa Pakai Ilmu

John Hyatt yang juga merupakan anggota “Three Johns punk band” sejak 1980-an hingga 1990-an menegaskan bahwa foto-foto ini asli dan belum diubah dengan cara apapun.
Dan dia mengatakan bahwa orang-orang yang juga pernah melihat gambar ini mulai menemukan gagasan bahwa peri mungkin memang makhluk nyata.
John Hyatt berkata, “Ini adalah sedikit kejutan ketika aku meniup mereka, saya melakukan dua kali ambil.
“Kemudian aku mengambil gambar lalat serta serangga dan mereka terlihat tidak sama.
“Orang-orang dapat memutuskan sendiri apa yang mereka lihat.
“Pesan kepada orang-orang yang mendekati mereka dengan pikiran terbuka.
“Saya pikir itu salah satu situasi di mana Anda perlu percaya untuk melihat.
John Hyatt yang tinggal di Rawtenstall telah memposting beberapa gambarnya di media sosial dan mengatakan hal itu telah menarik banyak perdebatan.
Pameran yang disebut “Rossendale Fairies” atau peri di lembah Rossendale akan dipamerkan di Museum Whitaker di Taman Whitaker, Rossendale, selama musim semi.
Foto Peri Rossendale – www.manchestereveningnews.co.uk

John juga menceritakan ada sebuah kisah terkenal yang terjadi 60 tahun lalu, yaitu “Peri Cottingley”, dimana ada dua orang siswi di Bradford mengaku telah memotret peri di kebun mereka. Dan setelah 60 tahun kemudian ketika mereka dimintai konfirmasi, mereka mengaku bahwa peri yang mereka foto adalah palsu. Foto peri cottingley yang telah dipercaya selama 60 tahun oleh publik itu ternyata potongan kardus yang mirip rekaan peri.

Namun John Hyatt mengakui bahwa makhluk peri yang dipotretnya masih jauh dari karakter yang digambarkan dalam cerita anak-anak dan ia berharap gambar-gambarnya akan mengubah persepsi orang tentang makhluk peri.
“Orang akan menentukan persepsinya sendiri apa yang mereka lihat”.
Dosen MMU John Hyatt mengklaim bahwa ia kini telah memiliki bukti nyata peri dan mereka hidup di lembah Rossendale.

READ  5 Jenis Jin Yang Mengancam Keamanan Teknologi Informasi
“Tapi ada hal-hal aneh dalam kehidupan peri dan mereka hidup dimana-mana.
“Saya tidak percaya bahwa mereka adalah makhluk yang lebih kecil dari kita yang pulang ke rumah dan meminum secangkir teh di sore hari.
“Dan juga yang mengatakan mereka memiliki kekuatan khusus.
“Dari pengalaman saya mereka hanya menikmati diri mereka sendiri dan ada sedikit tarian di bawah sinar matahari.
“Mereka hanyalah gambar yang indah dan keindahannya dapat membuat orang percaya.”

Percayakah anda bahwa itu foto peri dan peri merupakan makhluk nyata? Atau bisa saja hal ini seperti kisah “Peri Cottingley” 60 tahun lalu yang ternyata bohong belaka. Semua terserah bagaimana cara anda menyikapinya. Untuk menyimpulkan apakah benar klaim profesor John Hyatt yang mengatakan peri adalah makhluk nyata, jangan lupa baca juga Peri Menurut Mitologi Jawa.

Share :

Baca Juga

Misteri

Heceta Head Lighthouse, Mercusuar Paling BerHantu

Misteri

Vampire Croglin Grange Penghisap Darah Wanita Sendirian

Misteri

Clark Hospital, Tempat Paling Berhantu di Filipina

Misteri

Duwende, Hantu Kerdil Penghuni Ruang Bawah Tanah

Misteri

Cerita Hantu Tu-po Membalas Dendam ke Kaisar China Kuno

Misteri

Upacara Tradisional Labuhan Pantai Ngliyep di Malang

Misteri

Penampakan Hantu Anak Kecil Terpotret Kamera Michelle Mason Tanpa Sengaja

Misteri

South Stack Lighthouse, Mercusuar Berhantu Paling Terkenal