Balasan Forum telah dibuat

Melihat 30 tulisan - 1 sampai 30 (dari total 170)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • @mas helmi : Sudah saya cek, insya Allah sudah rapih dan simpel tuk tampilan webnya.
    @mas firdaus: saran saya, untuk recent postnya di atas aja mas di bawah kotak pencarian yang sidebar sebelah kanan itu.. Widget Popular postnya letakkan di bawah recent post.
    Semoga di full approved.

    Sudah pernah lihat video Mat cuts yang salah satu karyawan Google itu?, nah katanya, update artikel itu yang penting berkualitas, meskipun sehari cuma 1.

    Saya ikut kasih masukan yah?
    (1) tuk website mas Firdaus menurut pengamatan saya di bagian homenya kurang user friendly (tidak nyaman di mata pengunjung), sebab terlalu banyak artikel yang menurut saya itu malah justru tidak bagus, karena mata pengunjung sangat terbatas tuk melihat artikel sebanyak itu. Dan sebaiknya gunakan theme 2 kolom saja, lepas dulu plugin/script Fb fanpage supaya untuk menghindari penolakan karena situs serupa situs chat, dll. INGAT: Saat ini Google sangat mementing kepuasan user, dan tulislah artikel untuk manusia bukan untuk mesin pencarian. Gunakan theme responsive, fast loading, font juga sebisa mungkin nyaman di mata pengunjung.

    (2) @Helmi: tuk mas Helmi, kalau tuk website mas helmi: Recent post letakkan di atas website, tidak usah pake popular post mas, support site tolong dihapus, blog archievenya dihapus dulu, dan google+ letakkan paling atas sebelum recent post. Sementara itu, untuk menu navigasi di blognya mas Helmi masih berantakan dan tidak rapi, seperti: di atasnya masih berjejer menu navgasi barisan home, dan desain interior sebaiknya menyatu saja.

    Dalam mendaftar adsense kuncinya: Konten berkualitas (+1000 kata), tanpa link eksternal.

    Semoga bermanfaat.

    terimakasih mbak Indri

    saya herannnnn

    atas balasan kepada: Turut berduka #21000

    Hallo mbak Indri, biasanya saya sering klik iklan di blog mbak Indri. Baru baca2 thread ini, kok hari ini iklan adsensenya gak muncul di blog mbak..why?

    atas balasan kepada: Dicari, Penulis Artikel #20996

    Wani Piro mas Husni???

    Baru tauuu….

    Pantesan mulai beberapa minggu yg lalu sampai hari ini link ibnads xl ini sering masuk ke situs perujuk di blog saya.

    Kadang begitulah yg tidak saya sukai, terlalu merampas hak orang lain yg semestinya tidak harus dilakukan.

    Saya itu pengennya setiap blogger itu yg jujur, dan tidak merugikan orang lain. That’s right>

    atas balasan kepada: Seputar Webmaster tool #18863

    Bantu jawab ya…
    (1). gambar blog saya masih tetap di halaman webmasternya tapi setelah saya ganti template 2x gambar blog saya dihalaman webmaster tool masih aja gambar template yang lama? JWB: nanti juga bakalan berubah sendiri (menyesuaikan dengan gambar tampilan blog yg lama) setelah beberapa minggu kemudian. Sabar aja.
    (2) Status sitemap dan search analitic juga sama dengan jwbn pd point 1.

    Izin bantu menjawab. Tetap berpeluang artikel 300 kata atau lebih untuk diterima adsense dengan catatan artikel/tulisannya original no copypaste,hehe. Untuk menguji kinerja blog apakah sudah layak berpartisipasi menjadi publisher adsense maka coba daftarkan blog tersebut, risiko ditolak atau diterima harus siap, karena dengan begitu kita akan bisa melakukan evaluasi apa yang kurang, apa yang lebih, dan sebagainya. Selamat datang di adsense.

    atas balasan kepada: Biar diterima bagaimana caranya? #18770

    Semua blog yang berisi konten original maka peluang 100% dijamin langsung di approved, karena Google bingung mau nolaknya, karena mereka gak tau harus berbuat apa, kecuali melayangkan email “Selamat Akun AdSense Anda telah diaktifkan sepenuhnya…..”. Sukses ya mas selamat datang di adsense πŸ˜€

    atas balasan kepada: mohon bimbingan #18768

    Kita sama2 belajar, saling komunikasi dan memperbaiki kekurangan… jadi gak ada panggilan khusus “mastah” πŸ˜€ ayo belajar bareng2, gotong royong, jangan mengeluh, ayo revolusi mental.

    atas balasan kepada: mohon bimbingan #18767

    Salam kenal mas Purnomo..Kayak saya yg ganteng ini yah? πŸ˜€ haha.. salam kenal juga untuk mas bayu purnomo. BTW, gak usah panggil2 mastah, hehe. Disini kita gak ada istilah junior atau senior, semuanya sama saja, gak ada istilah “mastah” πŸ˜€ you know? yuk gabung ke blognya mbak indri, insya Allah tulisan2 beliau menginspirasi..

    atas balasan kepada: Mohon doa dari juragan semua #18766

    Semoga lekas sembuh untuk ayahanda dari mas Husni Cahya Gumilar.. aamiin. Tetap sabar ya mas Husni, tetap dirawat dengan baik ayahnya. Mudah-mudahan atas seizin Allah nanti disembuhkan dari penyakit strokenya.

    Hehe, sama mas, blog saya yang nichenya tentang pelajaran visitornya agak turun… mungkin karena evek long weekend sampai dengan tanggal 4 Januari 2015 (untuk pelajar), nanti juga pas udah musim tugas, pasti rame lagi yang mengunjungi blog kita. Semoga aja.

    atas balasan kepada: kabar buruk saya dari adsense #18722

    Kadang sulit juga untuk mengerti maksud Google adsense, soalnya kadang disable tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    terimakasih saran dari teman-teman semuanya. Sudah saya laporkan semua pencuri artikel di blog saya, langsung ke Google DMCA dan Google Violent, mudah-mudahan segera mendapatkan tindakan tegas dari Google.

    atas balasan kepada: Masalah Pendapatan AdSense #18422

    Makainya kemaren saya benci sama iklan “Facebook”,dll muncul terus, saya block biar kapok,,,itulah SPAM. Saya coba klik ads fb itu pake brwoser lain, CPC-nya kecil. πŸ˜€

    atas balasan kepada: Masalah Pendapatan AdSense #18421

    Kayaknya google adsense masih uji coba kirim spam ads untuk mengurangi penghasilan publisher, ada konspirasi global.

    atas balasan kepada: Masalah Pendapatan AdSense #18420

    Sama mas husni, Penghasilan saya turun 600% sejak 2 hari yang lalu, sampe pengen banget saya klik iklan adsense saya sendiri, biar kena banned sekalian.. haha πŸ˜€

    atas balasan kepada: Minta saran #18161

    tetap berhati2 saja ketika menulis konten yang akan didaftarkan ke GA. Gak usah neko2, tetap tulis saja apa yang kita tahu, hasil ketikan sendiri justru akan mengundang rubuan visitor…daftar GA itu harus jujur.

    eh, beneran nih… kan barusan kemaren potong tumpeng πŸ˜€ hehe coba mas Daniel ajukan banding seperti yang dijelaskan pada support GA. Semoga akunnya able.

    jangan panik. Berdoa aja, tetep pasang saja iklannya

    atas balasan kepada: Cara Menaikkan Trafik Blog #18158

    Kalo resep dari saya rutin aja nulis artikel, udah itu aja gak usah neko2, entar juga visitor puluhan ribu berdatangan, apalagi kalo dah pasang GA, wuih mantap tuh sehari aja duitnya lumayan… πŸ˜€

    Kalo artikel khusus untuk mendaftar adsense, rekomended buat 1.000 kata, tapi kalo dah diterima, terserah mau berapa kata, sesuai kebutuhan aja.. haha πŸ˜€

    atas balasan kepada: PPC Bidvertiser? #17847

    Saya punya pengalaman pernah pake iklan PPC lokal cuma sulit dapetin dolarnya. PPC lokal sangat pelit dan gak seprofesional Google AdSense. Dulu pernah pake PPC lokal, saya malah sering rajin ngeklik iklan sendiri, biar aja kena banned, lagian gak terlalu penting..hehe

    Saya pake template orang lain, maka ada link di template tersebut, tapi saya tidak akan pernah menghapus link menuju website orang yang membuat template. Dosa besar jika saya mengganti link itu tanpa izin kepada si pembuat template blog…untuk template yg ada link tersebut tetap aman untuk bermain adsense, gak usah diedit..

    atas balasan kepada: Bingung Nih #17741

    Jangan bingung2 mas Arif πŸ˜€ saetuju dengan pak Anton dan mbak Indri… fokus saja dengan artikel apa yang hendak dibuat hari ini, esok dan yang akan datang… insya Allah traffic nanti bakalan datang sendirinya. semangat mas arif…sukses selalu,

    atas balasan kepada: Penurunan Jumlah Klik? #17696

    betullll kata mbak Indri… Saya juga senep perutnya, traffic turun sekitar 20%, efeknya ke penghasilan πŸ˜€ haha, inilah seninya ngeblog …

    atas balasan kepada: Blog Copas #17512

    Maaf ikut nimbrung ya? kalo menurut saya, coba beri tahu dulu saja kepada pemilik website soal artike di blog anda yang dicopas, suruh si empunya blog copas tersebut untuk segera menghapus konten di blognya. Kalo memang diberi peringatan tidak juga dihiraukan, langkah terakhir mungkin laporkan saja ke pusat layanan pelanggaran hak cipta di google. Kalo ada akun adsensenya saya rasa bisa jadi di banned tuh akun. Saya dulu juga pernah melaporkan salah satu website yg mencuri artikel di blog saya. Saya laporkan ke google, sampai saat ini akun adsense di blognya tak terpasang..


Melihat 0 tulisan