Balasan Forum telah dibuat

Melihat 27 tulisan - 1 sampai 27 (dari total 27)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • atas balasan kepada: Penghasilan Google AdSense #31403
    MisteriusMisterius
    Peserta

    Bulan puasa ini Alhamdulillah terpantau kenaikan hingga 300%…

    atas balasan kepada: Jumlah Postingan #31402
    MisteriusMisterius
    Peserta

    Mau 50 artikel perhari tak masalah asalkan memang benar-benar unik dan murni. Sekali ketahuan AGC, siap2 tewas…

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Baik wordpress maupun Blogspot sama-sama bagus di search, tergantung isinya saja yg menentukan. Bedanya wordpress bayar, bisa dicustom bebas luar dalam, sdngkn blogspot terbatas.

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Tidak, juragancipir tidak aktif. Itu admin orang lain, bkn Indri Lidiawati..

    atas balasan kepada: Gagal Membuat Laman Site Map #30911
    MisteriusMisterius
    Peserta

    What is VP, Virtual Private?

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Jos, Saya dukung Anda 100%! block UC browser. Hal ini merupakan salah satu upaya mencari rejeki, termasuk ibadah di mata Allah SWT. Tp bencinya dikurangin ya gan, penting kita sudah berusaha dng memblok UC Browser.

    atas balasan kepada: Pendapatan adsense terjun bebas #30569
    MisteriusMisterius
    Peserta

    Tidak hanya kamu saja gan, hampir semua blog Indonesia bernasib sama. Gak tahu kenapa, Adsense Indonesia sekarang semakin hancur lebur bak diterjang bom nuklir. Ini fakta, Mungkin perbandingan pengiklan dan publisher yg tidak seimbang serta banyaknya kasus2 blackhat pemain adsense Indonesia membuat pengiklan ogah pasang iklan di Adwords lagi. Kita hanya rakyat kecil, hanya bisa berharap yg terbaik dan gak bisa berbuat banyak2. Harus siap2 cari usaha lain buat cadangan. Yang masih lumyan stabil hanya blog2 berbahasa Inggris, itupun utk memulainya sangat berat dan butuh waktu tidak cepat…

    atas balasan kepada: apa jadi blogger bisa kaya #26918
    MisteriusMisterius
    Peserta

    Kalo menurutku kata “kaya” itu bermakna relatif ya. Buktinya 100% dari hasil ngeblog, sekarang saya bisa beli motor sendiri, bangun rumah, buka usaha percetakan, beliin isteri mesin jahit, dan lain-lain. Apakah itu termasuk kaya? Menurutku sama sekali tidak, biasa-biasa saja. Saya adalah seorang ayah dengan satu anak dan bekerja sebagai Blogger fulltime…

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Barusan baca di internet, katanya hal itu dipengaruhi tidak sebandingnya antara Publisher dan Advertiser ya?. Terlebih setelah kemunculan Facebook yang mjd pesaing terberat Adsense dengan fitur periklanannya yang memudahkan para Advertiser. Wallahu’alam… Penyebab CPC Adsense Indonesia Kecil

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Dari komputer saya juga kosong…. No Iklan.

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Bukannya Popunder berdampak buruk bagi SEO, gan?

    atas balasan kepada: Admin Juragan Cipir Sedang Semedi #26453
    MisteriusMisterius
    Peserta

    Menanggapi kekhawatiran sekaligus rasa penasaran kawan-kawan, Semoga lekas dapat jawaban email yang saya kirimkan ke Admin Juragancipir.com Juragancipir Hilang

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Sekedar menengahi, dilihat dari kalimat ini “website cekiwir pembuatan kontesnya memang saya yang membuat, begitu juga dengan webnya”. Seharusnya hal ini juga merupakan tanggung jawab Anda bersama teman (team) Anda. Kalau kasusnya memang demikian, yaitu tidak ada itikad baik utk membayar hadiah spt yang telah dijanjikan kepada para pemenang kontes. Maka hal tersebut tetap dikategorikan sebagai tindak penipuan bersama dan terorganisir.

    Seperti halnya kasus penipuan kontes seo yang dilakukan oleh tim seowaps beberapa tahun lalu hingga menghebohkan jagat dunia maya. Akhirnya apa? Namanya tercemar buruk dan menurunkan reputasinya sendiri di dunia maya. Dampaknya tentu saja, sulit memeroleh kepercayaan konsumen jika suatu saat nanti ada niatan untuk membuat semacam bisnis online seperti contoh bukalapak.com ataupun lazada. Para pemerhati akan bertanya – tanya dalam hati mereka: “Lah, ini bukannya orang yang menipu kemarin? Ngapain dia buat situs jual beli segala, mau nipu lagi?”.

    Saya ikut memberikan komentar karena saya juga merupakan salah satu korban dari penipuan online, namun bukan lewat kontes seo. Melainkan jual beli barang dan jasa online.Saya hanya berharap kepada mereka semua yang kebetulan mungkin sedang membaca tulisan ini, agar segera sadar dan bertobat. Carilah rezeki melalui jalan yang halal, jangan menipu orang, jangan mengopi paste artikel orang tanpa diedit sepatah katapun(memberi kredit link aktif), dan intinya jangan mencari keuntungan pribadi dengan menyengsarakan olang lain. Ketahuilah, hukum karma (sebab akibat) itu ada dan akan menimpa siapapun yang berbuat tidak benar.

    Akhirnya, saya mohon maaf jika ada kata – kata yang tidak berkenan di hati teman – teman sekalian. Salam Rahayu…

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Saya sudah menggunakan kode itu selama tiga tahun dan hasilnya…, waduh sakit banget parahhh..

    Ternyata tidak terjadi apa – apa .. :D. Tag spt itu tidak menyalahi aturan dan justru disarankan…

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Kayaknya kalo cuman kelalaian satu klik tidak msalah. Sya pnh tdk sengaja ngeklik ads smp 3 kali dlm sehari dan hasilnya tdk tjd apa2, krn Google itu pinter jenius, tahu behaviour klik yg tdk disengaja (asal tdk keseringan)… Mungkin pnyebabnya anda trlalu bnyak login lbh dr satu komputer pribadi (gonta2i komputer utk login gmail)… 2 kali pngalaman dibanned saya krn masalah ini..

    atas balasan kepada: Jual Blog Self Hosting #19765
    MisteriusMisterius
    Peserta

    Wah,,, sayang sekali topiknya ttg BPJS gan. Belum menguasai betul.. 😀

    atas balasan kepada: Lelang Blog Traffic Tinggi? #19643
    MisteriusMisterius
    Peserta

    Satu Juta Rupiah

    atas balasan kepada: Lelang Blog Traffic Tinggi? #19642
    MisteriusMisterius
    Peserta

    Error Network Connection

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Jawaban yang sangat inspiratif dari Mbak Indri..

    atas balasan kepada: Promosi Blog di sosial Media facebook #19043
    MisteriusMisterius
    Peserta

    Maaf, bisa lebih diperjelas lagi pertanyaannya?. Saya beberapa kali beriklan di facebook, hasilnya sungguh luar biasa. Bikin ketagihan, meski ngabisin duit (tapi cepet balik modal lagi).

    atas balasan kepada: Blog untuk mendownload program #18820
    MisteriusMisterius
    Peserta

    Jawaban sdh clear dr Mbk Indry. Mas arif selanjutnya pasti bisa berkreasi sendiri…

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Sedap2 ngeri penjelasannya Mbak Indri. Saya sebagai pemilik blog juga agak khawatir dengan tindakan2 ilegal semacam ini. Dunia online begitu luas..

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Wow kerennn… $4…. = $40000. Bagi tipsnya donk Gan?

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Kalau menurut pendapat saya pribadi, 300 kata wah sudah sangat bagus. Asalkan dengan jumlah tersebut, artikel yang ditulis sudah mencankup semua intisari baik dari paragraf pembukaan intisari dan penutup. Kenapa kok gitu? Biasanya meski sebuah artikel cuman terdiri dari beberapa kata tapi sangat berkualitas (menurut pembaca), itu akan membuat pembacanya berfikir sejenak (tidak langsung menutup browser dan kabur) atau malah penasaran dan melihat2 artikel terkait lainnya setelah membaca satu artikel full. Apa keuntungannya?, memperbaiki prosentase Bounce rate. Semakin kecil atau semakin bagus bounce rate website anda, maka semakin seksi pula Body Website anda di mata Serach Endine (Terutama Si Mbah). Dibandingkan dengan sebuah artikel yang terdiri dari 5000 kata tapi isinya bikin pusing, ngalor ngidul mbulet, pembaca pun akhirnya jenuh bosan dan langsung kabur, padahal baru baca satu paragraf… Ini cuman pendapat loh ya, mohon maaf. Wasaalam..

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Pertanyaan dulu, apakah sumber lalu lintas sebagian besar berasal dari media sosial atau situs referensi lain, misal sosial bookmark?

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Tahun 2011 saya pernah ngalamin seperti anda. Bahkan saldo sudah 110 USD. Cuman perbedaannya kesalahan saya Invalid Click, yang tidak bisa diajukan banding. Sementara punya anda, ada sesuatu yang tidak memenuhi syarat. Semoga banding anda kali ini berhasil…

    MisteriusMisterius
    Peserta

    Syukurlah, yang penting tetep bisa gajian teratur, Pak. 😀


Melihat 0 tulisan