Balasan Forum telah dibuat

Melihat 14 tulisan - 1 sampai 14 (dari total 14)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan

  • kangjum
    Peserta

    blognya mengupas tentan home industri yang mana dari awal mulai buat barang sampai ke tingkat penjualan. tapi bukan blog selling.


  • kangjum
    Peserta

    adsense reguler itu iklannya bisa di tampilkan di semua domain baru baik sub domain ataupun domain TLD dan juga bisa tampil di Youtube.


  • kangjum
    Peserta

    Biasa mas bro, sama juga di web karena kliknya kurang dari 2 detik sehingga dianggap klik fraud/klik tak sengaja/klik yg salah.

  • atas balasan kepada: Mengganti Domain dan Nama Blog #29198

    kangjum
    Peserta

    gak usah risau , setelah sebulan trafik akan stabil jika memang sebelumnya sudah begitu, untuk mengantisipasi agar trafik turun drastis sebaiknya jangan ganti template.

    Itu berdasarkan pengalaman pribadi ,mungkin yang lain lebih ahli dari saya

  • atas balasan kepada: Tanya,, Aman apa Tidak #29197

    kangjum
    Peserta

    jelas gak boleh karena duplikat konten kalaupun boleh biasanya di sitat dari web bla bla tapi boleh lebih dari 200 karakter. bisa dianggap blog spam karena duplikat content.

  • atas balasan kepada: Siapa yang Punya Situs Ini? #26695

    kangjum
    Peserta

    digitalponsel milik blogger kudus, dengan 4 orang penulis bayaran dan penghasilan per bulan 54 juta. Kemarin habis halal bi halal. sip


  • kangjum
    Peserta

    Jika sobat blogger jeli dalam memeilih celah maka sudah saatnya membuat blog bule sehingga pendapatan bisa bervariasi, tidak hanya dengan adsense, CPM atau bisa dg job review. Untuk trik menaikkan cpc adsense blog lokal coba inject dengan artikel Inggris yang panjang artikelnya 1000 karakter dan jadikan artikel of the mont dan seting kata kuncinya di html (blogger) sobat. menurut penggalaman bisa dapet lebih dari 4 dollar per klik dari blog lokal.

  • atas balasan kepada: lama ga buka dasbor adsense #23791

    kangjum
    Peserta

    Banyak hal bisa dilakukan dengan Google analistik yg mana berkaitan erat dengan adsense termasuk pengoptimalan pendapatan yang mungkin saat ini sedikit lesu jika main lokal. Tapi coba dengan blog bule akan sangat penting menggunakan Google analistik di link tautan adsense kita. coba search di mesin pencari , sudah banyak yang muat.

  • atas balasan kepada: Sepenting Apakah SEO itu ? #22839

    kangjum
    Peserta

    SEO bagi saya bisa sangat rumit dan juga bisa sangat simpel, tergantung kita menyikapinya. Jika target kita berbeda satu dengan yang lain maka SEO sudah barang tentu juga beda. Tetapi dari semua teknik SEO terbaik yang pernah saya lakukan membuat saya menyimpulkan bahwa menulis untuk manusia adalah SEO terbaik. jadi bukan untuk mesin/target.

  • atas balasan kepada: Earning Adsense Kini #22838

    kangjum
    Peserta

    Paling bagus main 2 nice satu blog, caranya buat blog lokal dulu setelah trafik diatas 5K baru diinjek postingan nice kedua tapi pake bahasa Londo biar sip. jangan lupa seting di htmlnya biar crwler lebih cepat membaca konten blog . Isi bagian paling awal dengan nice inggris yang ber HPK tinggi. Goodluck!!

  • atas balasan kepada: Pasang Iklan Hosted dan Non Hosted #22805

    kangjum
    Peserta

    daftar lewat blogspot custom dalam tab earning dasboard blogger mendapatkan akun hosted dan juga sebaliknya, itupun kalau diterima cintanya oleh mbah Google.

  • atas balasan kepada: Bagusan adsense indo apa us ? #22804

    kangjum
    Peserta

    gak masalah adsense indo atau US yang terpenting bagaimana akun tersebut memberikan pemasukan konstan dan terus meningkat setiap bulannya sehingga bisa sedikit merasakan kebebasan finansial sebagai hasil jerih payah kita.

  • atas balasan kepada: Sudah Capek Daftar Adsense #22803

    kangjum
    Peserta

    Adsense bukan satu satunya cara cari uang lewat blog, karena faktanya banyak program PPC dan CPM yang sanggup menandinginya. Jika satu jalan belum terbuka kenapa tidak cari jalan lain yang sudah terbuka?

  • atas balasan kepada: mohon di review #22802

    kangjum
    Peserta

    gak ada yang salah dengan web sobat tetapi saat ini kuota publisher untuk Indonesia sudah penuh sehingga web sobat masuk dalam daftar tunggu.


Melihat 0 tulisan