Balasan Forum telah dibuat

Melihat 12 tulisan - 1 sampai 12 (dari total 12)
 
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • Irmanfsp
    Peserta

    Abu Azma: Oook mas, sangat membantu saran mas, dan saya juga bertambah semangat lagi untuk mendapatkan akun adsense mas. Soalnya saya juga masih bingung terhadap domain freenom itu. Dan saya rasa sudah sangat akurat dengan info yang ada.

    hotlandd: Semangat mas bro, jangan pernah menyerah, saya juga sudah sangat lama aktif di dunia blogger, tapi tetap semangat. Yang penting mau bertanya dan belajar sama senior yang tentunya sudah duluan dari kita menghasilkan darai adsense.

    Irmanfsp
    Peserta

    Mbak Indri: Hahahahaaa… sory mbak salah tulis, ya, maksud saya freenom. Disitu kan domain TLD mbak. Maksud saya mau mempersiapkan satu blog yang berdomain TLD dari freenom, dan rencana khusus daftar adsense mbak. Soalnya blog irmanfsp juga uda saya permak namun tetap aja terjadi penolakan yang sama.

    Kalau memang bisa alhamdulillah, bearti cukup saya fokuskan kontennya saja. Thank you mbak…

    Irmanfsp
    Peserta

    Hotlandd: Ketinggalan? Maksudnya?

    Irmanfsp
    Peserta

    Saya pernah copas mbak, namun saya edit kembali. dan pernah juga copas tanpa edit. karena saya dulu ga ngerti kebijakan google adsense mbak. setelah saya pahami, maka artikel itu saya hapus dan mencoba daftar lagi, ehhh penolakannya sama hehehe.. tapi saya tidak menyalahkan om google, melainkan salah saya sendiri, namun belum tahu letak kesalahan itu dimana.

    Namun, terkadang galau juga ya mbak, mendaftar penolakan yang sama pada hal uda kita rubah tu.. hehehee.. terimakasih mbak atas saran dan masukan…
    Salam sukses..

    atas balasan kepada: Featured Post Juragan Cipir Keren #27429
    Irmanfsp
    Peserta

    Oooo.. tapi bagus mbak.. saya tertarik lho..
    Tapi saya ga ngerti buat nya heeehehehee

    Irmanfsp
    Peserta

    Nyimak dulu. Saya juga mengalami hal yang sama ne. Setiap daftar ads selalu alasan penolakan ada keterkaitan dengan email yg cocok dan sudah diterima.

    dan akhirnya saya daftar dengan email tersebut, jiah malah pesan penolakannya di balik, artinya email yg cocok dengan email yg sudah diterima. Hahahaa…

    Tunggu para mastah yg mungkin akan memberikan solusi buat kita kita pemula ini 🙂

    Irmanfsp
    Peserta

    Jumlah artikel 124 sementara pengunjung rata rata 160 itu pun sudah menurun dari biasanya 200an
    Semangat….!

    Irmanfsp
    Peserta

    Yaa mbak thank balasannya.. dan terimakasih juga masukannya.
    tapi saya sudah daftar alamat blog ini tiga kali mbak, dengan email yang berbeda. Pertama di gantung yang ke dua ada alamat yang tidak aktif, lalu kesimpulannya saya perbaharui. Selanjutnya daftar lagi, ya kesimpulannya alhasil begitu lah mbak..
    heheee…. tetap semangat…

    Irmanfsp
    Peserta

    Okey gan… thank you infonya…

    Irmanfsp
    Peserta

    Mas bayu03: Di situs pixabay memang banyak gambar dan gratis….
    apakah tidak melanggar hak cipta bila kita ambil untuk post di blog?

    Mohon saran kawan kawan.. soalnya blog saya juga banyak gambar dari google gambar dan saya tarok sumbernya pada saat post, namun bila di picabay lebih terjamin mka saya akan permak semuanya dulu, baru colek adsense lagi, gama kawan kawan?

    atas balasan kepada: Dari Blogging Menuju Adsense #14443
    Irmanfsp
    Peserta

    Ya mbak… Sekarang sambil menunggu review ke dua, yang belum ada kejelasan sama sekali dari adsense. Namun demikian saya pun semangat dalam membangun blog lain tanpa harus menunggu email dari Google Adsense. Membaca artikel juragancipir yang baru baru ini mengenai daftar adsense sudah dimudahkan di tahun 2015, maka saya pun sudah mempersiap blog baru saya yang akan saya daftarkan lagi ke adsense nantinya.

    Yaaa.. semoga aja la sesuai dengan apa yang sudah disampaikan oleh blog resmi adsense. Hanya modal semangat mbak. heheheheee..

    Irmanfsp
    Peserta

    Dua tahun yang lalu Saya sudah daftar adsense, karna ga ada balasan dari GA maka saya ga open itu semua karena saya ga paham dan ga tau manfaat adsense itu sendiri. Nah baru beberapa bulan yang lalu saya fokus lagi blog saya dengan tujuan daftar adsense yang sudah saya ketahui manfaat dari adsense itu sendiri. berbagai cara sudah saya lalui, dan yang terakir saya ikuti saran kawan yang anggota forum adsense di Google plus IAPD, yang bahwa daftar Admob, saya ikuti dan akrirnya dapat akun adsense. satu kebanggaan tersendiri pada saat itu, namun hanya memiliki akun adsense yang belum bisa ngapa ngapain, dan saya baca baca tutorial di beberapa forum termasuk forum juragancibir ini, dan saya semakin bersemangat untuk mempunyai akun adsense yang full approve.

    Setelah saya ikuti saran dan saran, dan saya pun mengikuti aturan dari adsense itu sendiri pas masa tahap review, dan singkat cerita saya mendapatkan email terakir, yakni sebagai berikut: “SEKARANG SAATNYA MENERAPKAN KODE IKLAN ANDA” itu judulnya dan pesannya adalah “kami melihat Anda telah berhasil membuat unit iklan pertama, tetapi belum menempatkan kode iklan di irman-fsp.blogspot.com. langkah ini diperlukan untuk sepenuhnya mengaktifkan akun anda. harap “masuk ke Akun Adsense” untuk mendapatkan kode iklan bagi unit iklan yang anda buat, dan kemudian tempatkan kode tersebut di situs anda.

    Jika anda yakin telah menerapkan kode iklan dengan benar, tetapi server kami masih belum melihatnya, pastikan bahwa kode berada di laman yang menerima lalulintas dari pengunjung situs anda.

    Nah, itulah kronologisnya yang sudah saya lalui dalam waktu yang singkat heheheee..

    Dari uraian di atas yang bahwa GA menyuruh saya menerapkan kode iklan di blog irman-fsp.blogspot.com. Sementara alamat blog itu sudah tidak ada lagi alias sudah saya rubah menjadi irman-fisip.blogspot.com dan sekarang sudah menjadi http://www.irmanfsp.tk

    Dan ada satu alamat web yang saya daftar iseng yakni irman-fisip.id dan itu juga mendapatkan email yang sama, disuruh pasang kode iklan, sementara dua alamat itu tidak ada, hanya irman-fsp.blogspot.com sudah saya rubah menjadi irman-fisip.blogspot.com

    Padahal semua blog saya sudah berhasil saya pasangkan kode iklan GA, namun belum muncul muncul. dengan mendapatkan pesan seperti di atas saya pun jadi galau sendiri hahaahaaaahaha….

    Dari penjelasan di atas apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan Akun Ansense full. Kesalahan saya adalah pengalama yang sangat bearti bagi saya sendiri.

 
Melihat 0 tulisan