Balasan Forum telah dibuat

Melihat 4 tulisan - 1 sampai 4 (dari total 4)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • atas balasan kepada: BPK/CPC Turun Drastis, Apa Solusinya? #30104
    gilangapsara
    Peserta

    Terima kasih Abu Azma. Tapi maaf, “copot iklan yang lain jika ada iklan popup/popunder” itu maksudnya gimana ya? Hanya menampilkan iklan popup, yang lain dicopot. Atau iklan popup yang dicopot? Soalnya saya tidak pakai iklan popup.

    atas balasan kepada: BPK/CPC Turun Drastis, Apa Solusinya? #30092
    gilangapsara
    Peserta

    Ya kalau menulis di beberapa blog, meningkatkan Page View, CTR, mengurangi Bounce Rate, itu mah UDAH PASTI saya lakukan juga. Di sini saya tidak sedang membahas itu. Saya sedang membahas BPK/CPC, bukan sedang membahas PV, CTR, dan lain sebagainya.

    atas balasan kepada: BPK/CPC Turun Drastis, Apa Solusinya? #30073
    gilangapsara
    Peserta

    Halo, Pak Anton.

    Maaf pak. Saya di sini bertanya, bukan mengeluh. Kalau saya mau mengeluh mah ya di Facebook saja pak, bukan di forum diskusi.

    Saya di sini bertanya, mau diskusi dan mencari solusi, mungkin ada yang punya pengalaman menaikkan BPK, begitu pak, saya bukan mengeluh.

    Ada beberapa artikel di internet yang membahas cara menaikkan BPK, misalnya dengan memindahkan iklan sementara ke blog lain. Namun entah aman atau tidak. Ada pula yang menyarankan untuk mengurangi share ke media sosial. Namun entah benar atau tidak. Maka dari itu saya bertanya di sini.

    Saya mau belajar, bukan mau mengeluh.

    Di sini saya cuma bertanya soal BPK saya yang turun terus, apa penyebabnya? Apakah saya melakukan sesuatu yang salah? Itu yang saya tanyakan pak. Saya tidak bertanya bagaimana cara cepat menjadi kaya lewat blog. Tidak. Kapan saya bertanya seperti itu?

    Saya di sini cuma bertanya soal BPK saya yang turun terus. Apakah ada kesalahan yang saya lakukan atau memang bisnis iklan sedang turun? Itu yang saya tanyakan. Saya bertanya. Bukan mengeluh.

    Terima kasih.

    gilangapsara
    Peserta

    bukan itu masalahnya, masalahnya ini aneh, ane udah dapet email “selamat akun anda telah diaktifkan sepenuhnya”, iklan udah muncul, earning udah nambah, tapi tiba-tiba dapet email “permohonan ditolak”. Padahal kan ane ga ngajuin permohonan lagi, permohonan ane udah diterima. Ini error atau apa? Ada yang pernah ngalamin juga ga?


Melihat 0 tulisan