Di-tag: 

Topik ini mengandung 5 balasan, memiliki 4 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Indri Lidiawati 3 tahun, 4 bulan yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #24064

    Anam
    Peserta

    Salam Kenal untuk semuanya, Permisi mbak Indri. Saya ingin mengajuakan beberapa pertanyaan seputar Adsense.
    1. Saya punya akun Adsense Non Hosted US dan telah memasang iklan ke beberapa web indonesia. Pertanyaannya misalkan ada 1 web yg pengamatan saya dari segi Visitor sangat potensi diapprove GA Indo saya cabut iklannya lalu saya daftarkan GA sendiri. Tujuan saya punya akun GA Indo? Bagaimana, bisakah?. Atau lebih pasnya punya GA US dan GA Indo tapi bukan ini yg saya tanyakan.

    2. Akun GA US yg saya punya pada saat membuat memakai alamat US scra random. Info yg saya dngar saat verifikasi pin bisa menggunakan jasa viabox dll. Pertanyaannya, Saat Payout gimana alurnya, apakah metode pembayaran itu harus sesuai alamat? Misal pembayaran pilih western union, payooner dll. Minta penjelasan detail soal ini, mumpung akun blm dipenuhin $$$$$ hehehe…..

    3. Saat ini lagi trend share web di medsos, khususnya facebook. Karna web baru, bisakah kita mengandalkan trafik dari share medsos tsb? Saya tertarik karna melihat beberapa web portal berita yg hanya copas dari web terkemuka. Web isinya copas saya sebutkan di antaranya repelita.com, posmetro.info, hatree.me dll. Jumlah visitor web tsb, minimal 30 ribu / hari. Bagaimana mbak, bisa jelaskan detail yg saya maksud, share fb, copas dgn sebutin sumber dll.

    Itu saja dulu pertanyaan awal saya karna saya ingin bertanya lagi hehehe😀

  • #24092

    Lilih
    Peserta

    Kalo soal copas, ane angkat tangan nih, pro-kontranya bakalan sampe kiamat soalnya, hehehe.

    Tapi kalau soal share postingan di FB, coba baca post dari PanduanIM berikut ini: h**p://panduanim.com/meningkatkan-pengunjung-blog. Disitu dijelaskan secara ringkas bagaimana menjaring limpahan trafik dari sosmed bernama FB. Monggo dicoba.

  • #24094

    Anam
    Peserta

    Pertanyaan ke 1 dan 2 belum dijawab….

  • #24104
    abu azma
    abu azma
    Peserta

    Bantu jawab nomer 1 ya om, boleh saja asalkan cabut dulu iklan-nya dan tunggu 28 hari, kenapa 28 hari? karena 1 bulan sekali goole mengunjungi dan melihat daleman blog kita itu kata para senior ygnomer 2 ankat tangan

  • #24105

    Anam
    Peserta

    Boleh juga…. btw mbak indrinya kemana nih?

  • #24164

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    Maaf terlambat balas… 😀

    1. Boleh saja asalkan blog tsb belum pernah didaftarkan ke adsense.

    2. Saya kurang tahu krn belum pernah, namun punya pemikiran: tentunya harus sesuai alamat jika menggunakan metode pembayaran western union. Jika menggunakan transfer kawat mungkin beda lagi, karena uang akan langsung terkirim ke rekening bank kita tanpa nanyain alamat lagi.

    3. Boleh aja share ke medsos asalkan dilakukan dalam skala wajar. Sebagai pedoman umum, trafik dari search engine setidaknya harus mencapai 60%, sisanya boleh dari medsos dll. Tapi cara share ke medsos yg salah bisa memicu terjadinya invalid trafik maupun invalid klik (aktivitas tidak valid) yg beresiko dibanned.

    Beberapa website besar mayoritas akunnya dikelola oleh mitra tesertifikasi google sehingga mereka bisa memfilter konten melanggar maupun lalulintas tidak valid.


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.