vps murah

Update Artikel Baru, Visitor Kok Turun?

Melihat 2 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #12101

      Selamat pagi masters, saya newbie. mohon pencerahan dan saran ya….

      Langsung saja, ceritanya gini: Sejak lebaran kemarin saya tidak update artikel di blog. saya diemin begitu saja. saat lebaran sih memang visitor turun (dengar2 sih wajar, hampir semuanya mengalami ini). Tapi setelah lebaran, blog saya tiap hari nanjak visitornya dngan cukup signifikan.

      Nah baru seminggu terakhir ini saya coba post artikel 1 hari satu post. Tapi setelah saya cek analityc, kok malah turun visitornya ya? apakah saya over optimasi bikin artikelnya? soalnya setelah artikel terpublish saya biasa submit url + sorot artikel + ambil sebagi google di webmastertool, share ke sosial media, dll.

      oh ya, penurunan visitor, saya juga mencurigai karena saya habis instal dan uninstal plugin ads inserter buat pasang iklan adsense. pasang copot pluginnya berkali2 karena saya juga sedang coba-coba nyari plugin yang cocok untuk adsense. apakah ini pengaruh? kalau ngaruh, sekarang saya harus bagaimana?

      tapi itu cuma curiga saja, soalnya blog saya yang diblogspot juga begitu. Kalau didiemin naik alon-alon asal klakon. tapi kalau diupdate artikelnya, statistik visitor menurun.

      mohon jawaban yang mencerahkannya ya, para master yang baik hati. Terimakasih

    • #12102
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      hal itu wajar, nanti kalau sdh terbiasa diupdate maka trafik akan naik dan lebih tinggi daripada dibiarkan aja seperti sebelumnya, tunggu aja hasilnya setelah diupdate rutin selama sebulan dan tetaplah update jika ingin website menjadi besar 😀

    • #12115

      terimakasih mbak. jawaban mbak indri memang selalu bikin hati jadi adem hehe

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.